Kamis, 23 Februari 2017

trik internet gratis di android seusia Hayati

trik internet gratis di android seusia Hayati
trik internet gratis di android – akses internet setrik gratis di smartphone android? jelas sajanya seluruh juga mau internetan gratis di hp android diantaranya aku. hehehe..! ?? apakahlagi gratis internet seusia Hayati…!!

terhadapnya kesempatan kali ini paketaninternet.com akan membuatkan sesuatu trik internetan gratis di android seusia Hayati unlimited dengan tidak batimpiann kuota atau pulsa. trik yang aku share kali ini amat lain hal dengan keseringan trik internet gratis android di media online lain.

kamu mampu menikmeninggal layanan internet gratis buat seluruh operator indosat, xl, axis, telkomsel, bolt, 3 tri, serta smartfren sepanjang Hayati kamu, terkecuali software ini sudah tak berkegunaan lagi.

trik internet gratis di android seusia Hayati
trik internet gratis di android seusia Hayati
pertama-tama jelas sajanya kamu sesegera mungkin mempunyai smartphone android dengan versi minimal android 4.0 ice cream sandwich. lantas kamu sesegera mungkin mempunyai software tun.ko serta troidvpn di android, kamu mampu download tun.ko (disini) serta download troidvpn (disini). jika sudah lengkap, mari kita menuju trik di bawah ini.

“trik internetan gratis di android dengan tidak root“

masuk ke tun.ko lantas install modulnya, centang terhadapnya android version serta kernel version saja.
restart smartphone, lantas jalankan tun.ko lagi, sesudah berwarna hijau bermakna sudah beryang akan terjadi diinstall.
sesudah itu buka troidvpn, lantas pilih server free. kemudian isi terhadapnya rport 500 lport 0. “disaperingkatan memakaikan udp, lantas centang remember me”
trik biar gratis internet di android

pilih connect serta tunggu sebagiankah ketika buat loading, lantas pilih connect lagi. jika sudah beryang akan terjadi tersebutkan akan timbul peminfohuan kelajuan yang  kau gunakan.
gratis internet di android

selesai..!
trik ini beryang akan terjadi serta sudah dites oleh paketaninternet.com sesampai kamu mampu memakaikannya agar gratis internetan di android kamu. tetetapi aku belum mencoba terapkan terhadapnya seluruh kartu internet lain, disamping kartu 3 tri.


buat kartu provinspirasir atau operator lain mirip indosat, xl, axis, telkomsel, bolt, serta smartfren, silahkan kamu coba sendiri yuah. baca juga : internet gratis sesetiap hari dengan tidak pulsa serta kuota.

http://www.telekomers.com/2017/02/download-aplikasi-internet-gratis.html