Sabtu, 11 Februari 2017

harga lenovo s60, hp android kitkat murah dengan kamera 13 mp

harga lenovo s60, hp android kitkat murah dengan kamera 13 mp


 spesifikasi serta harga lenovo s60 - lenovo s60 tidak lain merupakan smartphone android yang memiliki ukuran display 5 inci dengan resolusi hd. kendati harganya terjikang murah, ponsel android ini sudah mendukung jamudah 4g lte. disamping itu, spesifikasi yang diunggulkan dari lenovo s60 tidak lain merupakan kamera yang memiliki sensor yang terjikang besar untuk ukuran smartphone entry level.
harga lenovo s60, hp android kitkat murah dengan kamera 13 mp
www.youtube.com
cpu serta gpu
lenovo s60 tidak lain merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen pkeinginanr entry level, chipset yang dikegunaankan tidak lain merupakan cpu octa core dari vendor chipset mobile kenamaan, qualcomm msm8916 snapdragon 410 yang bekerja terhadanyapnya clock speed 1,2 ghz. pengkegunaanan chipset ini terang terang terjikang cukup pantas mengingat harga yang ditawarkan juga tejangkau. untuk pengolah grafis, lenovo s60 mempercayakan terhadanyapnya chipset gpu adreno 306.
memori serta ram
ram yang dikegunaankan terhadanyapnya lenovo s60 tenyata memiliki kapasitas yang lumayan besar untuk sebuah smartphone entry level. kapasitas ram yang diberikan mencapai 2 gb, lebih dari cukup untuk mendukung cpu menjalankan multitasking. ruang distorsi yang dimiliki lenovo s60 juga lumayan besar, memori internal sebesar 8 gb disediakan sebagai kawharapann menyimpan data. jikalaulau masih kurang, dukungan slot microsd yang mampu menampung memori hingga 32 gb juga disediakan.
sistem operasi
lenovo s60 mengadopsi sistem operasi android kitkat, walaupun bukan yang terbaru namun os ini tidak lain merupakan versi yang masih update. sebagian perangkat lunak terbaru mengsedengan cepat mampu jsaudara termudaan pengkegunaan untuk memiliki setidaknya android kitkat untuk mengkegunaankan fitur-fitur terbaru secara penuh.
display
smartphone entry level lenovo ini mengkegunaankan display berukuran 5 inci berteknologi ips lcd 16 juta warna yang memiliki kualitas hd. dengan resolusi 720 x 1280 pixels terhadanyapnya simpansepatan 294 piksel tiap incinya, layar ini sanggun penampilkan gambar yang terjikang jernih. namun sayang, alkeinginannnya harga jualnya yang terjikang murah, ponsel ini belum memiliki screen protector sekelas gorilla glass.
kamera
ini yang menjadi nilai plus untuk lenovo s60, sensor kamera yang dikegunaankan memiliki resolusi yang sebanding dengan smartphone-smartphone kelas atas. walaupun mampu jadi lain perihal vendor serta fitur, setidaknya resolusi 13mp sanggup mendapatkan safeah untuk mengambil gambar dengan resolusi tinggi. fitur-fitur st kaur yang dimiliki kamera smartphone ini juga memenuhi syarat. di daerah depan, sebuah kamera dengan resolusi 5 mp menjadi kamera sekunder yang cukup mumpuni.
jamudah
walau harganya terjikang murah, ternyata smartphone ini sudah mendukung jamudah 4g lte. disamping resolusi kamera yang terjikang besar, dukungan jamudah supercepat 4g lte juga tidak lain merupakan sebuah keunggulan untuk smartphone entry level kelas low budget.
baterai
dukungan fitur serta spesifikasi yang terjikang gahar sayangnya tidak didukung dengan harapanl pati daya yang memasertayai. smartphone ini hanya dibekali dengan harapanl pati daya baterai yang memiliki kapasitas hanya 2150 mah. terjikang kecil terang terang terutama jikalaulau kita bepergian ke luar rumah dalam mharapan lama, namun dengan menjamurnya produk-produk baterai eksternal casertagan sepertinya kendala tersebut mampu diminimalisir.
dimensi
lenovo s60 memiliki dimensi yang ramping, gadget ini memiliki panjang 143.3 mm, lebar 72 mm serta ketebalan hanya 7.7 mm saja. sedangkan bobotnya hanya 128 gram salah satu baterai didalamnya.
harga lenovo s60


harga baru rp 1,400,000
beli / periksa harga terbaru disini
harga second -
spesifikasi lengkap lenovo s60
tingkat

diperkenalkan 2015, januari
rilis 2015, maret
display

tipe display ips capacitive touchscreen, 16m colors
ukuran display 5.0 inches (~66.8% screen-to-body ratio)
resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
proteksi -
antarmuka lenovo vibe 2.0
konektifitas

4g lte lte cat4 150/50 mbps
3g hspa
edge ya
gprs ya
wlan wi-fi 802.11 b/g/n, hotspot
bluetooth v4.0, a2dp
usb microusb v2.0
jack audio 3.5mm jack
sim dual sim (micro-sim/nano-sim, dual stand-by)
kamera

kamera utama 13 mp, 4128 x 3096 pixels, autofocus, led flash
fitur geo-tagging, touch focus, face detection
vinspirasio ya
kamera depan 5 mp
fitur

sistem operasi android os, v4.4 (kitkat)
chipset qualcomm msm8916 snapdragon 410
cpu quad-core 1.2 ghz cortex-a53
gpu adreno 306
ram 2 gb
memori internal 8 gb
memori eksternal microsd, up to 32 gb
baterai non-removable li-po 2150 mah
body

dimensi 143.3 x 72 x 7.7 mm
berat 128 g
fitur lain

gps ya, with a-gps
radio fm radio
nfc -
sensors accelerometer, proximity, compass
messaging sms(threaded view), mms, email, push mail, im
browser html5
lainnya mp4/h.264 player
mp3/wav/eaac+/flac player
photo/vinspirasio editor
document viewer
warna pearl white, graphite grey, yellow
kelebihan lenovo s60
cpu quad core
ram 2 gb
os android kitkat
memori internal 8 gb
display kualitas hd
kamera utama 13 mp
mendukung jamudah lte
dimensi ramping
kelemahan lenovo s60

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-android-kamera-depan-13-megapixels.html