Kamis, 16 Februari 2017

aplikasi belajar bahasa inggris kami

aplikasi belajar bahasa inggris kami
adanya persoalan?
hubungi kami online
atau telepon kantor kami di jakarta
software belajar bahasa inggris
learn english apps id © © british council
british council menunjukkan berbagai software pengalaman bahasa inggris. anda bisa belajar bahasa inggris melantasi permainan, podcast, film, serta kuis. software ini efisien dalam menaikkan kebisaan bahasa inggris mirip dalam tata bahasa, kosakata, serta persiapakahn menghadanyapi uji bahasa inggris.

learnenglish grammar

learnenglish grammar merupakan metode baru yang terbaik buat menaikkan  tata bahasa inggris anda di rumah, di trip, di mana saja! learnenglish tata bahasa amat megampangkan anda dalam menyidik jauh tata bahasa inggris. bisakan learnenglish tata bahasa, dengan tiga kiriman sampel gratis, setelah itu ungguh kiriman konten buat status anda di area pemmuserta.

unduh dari the apple store

unduh dari google play

unduh dari windows phone store

ielts wordpower

persiapkan diri anda buat ujit ielts serta bisakan materi latihan lebih dari 100 persoalan di 11 kategori. mulai dari ilmu pengetahuan serta teknologi hingga dunia kerja serta usaha.

unduh di google play

mywordbook

pelajari kata-kata baru mengfungsikan kartu di software interaktif ini. anda bisa memperbanyakkan sendiri kata-kata serta terjemahannya, serta memperbanyakkan catatan serta gambar buat menolong anda belajar.

unduh dari apple app store

unduh dari google play

sounds right (metode pengucapakahn yang benar)

sounds right merupakan bagan interaktif metode pengucapakahn huruf vokal, konsonan, serta bunyi rangkap (diftong). dilengkapi dengan audio buat fonem serta misal pengfungsian kata.

unduh dari apple store (cuma buat ipad)

learnenglish audio & vilhamo

tonton podcast serta vilhamo british council yang paling terkenal buat menaikkan keterampilan mendengar anda! sesetiap vilhamo serta podcast didampingi dengan teks serta latihan lengkap.

unduh dari apple app store

unduh dari google play

unduh dari windows phone store

learnenglish podcast status dkeinginanr

statuskan kebisaan mendengar serta kosakata dengan mendengarkan podcast yang membahas seputar keHayatian di inggris.

unduh dari apple app store

unduh dari google play

johnny grammar's word cperihallenge (tantangan tata bahasa johnny grammar)

selama 60 detik jawab sejumlah bisa jadi persoalan seputar tata bahasa serta kosakata dalam bahasa inggris! di pandu oleh sang ahli kuis, johnny grammar. software ini dirancang buat status pemula hingga ahli.

akan datang

learnenglish sports world (dunia work out)

mainkan permainan kata tersembunyi mengfungsikan ilustrasi work out. pelajari ratusan kata yang berhubungan dengan dunia work out diantaranya banyak sekali aktivitas serta Mobilitas teknis.

unduh dari apple app store

learnenglish kids: phonics stories (school edition) - kisah berbunyi edisi sekolah

software kisah berbunyi buat menolong anak-anak membaca serta berbimetode bahasa inggris. sesetiap kisah melatih metode pengucapakahn serta didampingi dengan permainan serta  kaus. adanya pula panduan buat guru dari para ahli wacana kaya gimana mengfungsikan software ini dalam kelas.

unduh dari apple app store (cuma buat ipad)

learnenglish kids: phonics stories - kisah berbunyi

software kisah berbunyi buat menolong anak-anak membaca serta berbimetode bahasa inggris. sesetiap kisah melatih metode pengucapakahn serta didampingi dengan permainan serta  kaus. adanya pula panduan buat orang tua dari para ahli wacana kaya gimana mengajar bahasa inggris keterhadapnya anak-anak.

unduh dari apple app store (cuma buat ipad).

learnenglish kids: vilhamo

tonton kisah anak favorit mirip red riding hood serta jack and the beanstalk di software ini. dilengkapi dengan narasi audio serta teks serta panduan dari para ahli buat orang tua wacana kaya gimana mengajarkan bahasa inggris keterhadapnya anak-anak.

unduh dari google play

premier skills

statuskan kosakata sepakbola anda dengan premier skills. software belajar yang diangkutkan oleh premier league serta british council. temukan lebih jauh wacana istilah work out serta teknis dalam software ini melantasi latihan interaktif.

unduh premier skills international dari apple store

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-karaoke-android.html