Senin, 13 Februari 2017

forecast: mengenali keadanyaan cuaca semetode akurat

forecast: mengenali keadanyaan cuaca semetode akurat
aku kerapkalikali membahas software ramalan cuaca: sun, magical weather, sky, serta weather 2x. semua software yang telah pernah aku bahas bisa jatuh ke dalam dua kategori. software yang cuma menawarkan keadanyaan cuaca kini, serta software yang menawarkan keadanyaan cuaca dalam jumlah pukul. bihasratnya akurasi software-software tersebut masih patut dipertanyakan.

adanya satu software yang menarik pandangan aku semenjak dulu, namun tak bisa dicoba. software tersebut tidak lain ialah dark sky. ia teridapl dengan akurasinya dalam meramal cuaca hingga jumlah menit. hingga kini pun aku masih belum bisa mencobanya alhasratnnya tidak lain ialah ia tak menampilkan cuaca di jakarta. tetetapi kini aku telah bisa mencicipi kebisaan dark sky dalam meramal cuaca, walaupun tak melantasi software itu semetode eksklusif.

pengembang dark sky meluncurkan sesuatu layanan ramalan cuaca baru bernama forecast. layanan yang tersedia sebagai software berdasar web ini bisa meramal cuaca di semua tempat, tak mirip dark sky yang terlimit terhadapnya wilayah terjelas saja. kualitas forecast sebagai software berdasar web tak kalah dengan software native, bahkan bisa mengalahkan banyak sekali jenis software cuaca yang pernah aku coba. ia bisa menampilkan ramalan cuaca dalam kalimat yang beliah diidapli, sehingga pengfungsi tak perlu membaca grafik buat mengenali kapakahn akan hujan.

forecast

forecast
 kau akan mendapatkan sesuatu bola bumi dengan animasi radanyar yang Hayati. sisi kanan layar menawarkan keadanyaan cuaca kini, 24 pukul, serta satu minggu berikutnya. forecast semetode pintar menyusun kalimat yang menggambarkan keadanyaan cuaca dengan efisien. misalnya buat keadanyaan hujan gerimis 24 pukul berikutnya ditulis dalam “light rain until this evening, starting again tomorrow afternoon”. tanpa memperhatikan grafik, aku bisa mengenali hujan akan mulai lagi bbesok sore.


menerima berita lengkap

forecast cuma menampilkan berita lengkap sesuatu cuaca dikala  kau memperlukannya. perihalsafe depan cuma menampilkan grafik cuaca serta suhu buat tujuh hari berikutnya. bila  kau memperlukan pukul spesifik kapakahn berlangsung pergantian cuaca, tersebutkan menekan terhadapnya di antara choices akan menawarkan suhu di tiap pukul. ia juga menawarkan kapakahn matahari terbit serta terbenam dalam grafik tersebut.

ramalan cuaca satu minggu ke depan
ramalan cuaca satu minggu ke depan
ramalan cuaca mingguan
ramalan cuaca mingguan
beberapakah software bahkan menampilkan kelajuan angin, kelembaban, serta jbir penglihatan. kalau  kau bukan seorang pelaut yang memperlukan semua itu, itu malah berita menjadi redunserta. akan tetetapi, forecast tak menglenyapkan fitur tersebut dari layanan mereka.  kau bisa meilih details buat menampilkan sesuatu perihalsafe baru yang semetode lengkap menampilkan semua berita yang telah dikatakankan.

berita lengkap cuaca

berita lengkap cuaca
time machine

memmemilikii agenda bercutian ke sesuatu negara tahun depan? forecast dengan banyak sekali asal pati berita di semua dunia bisa meramal keadanyaan cuaca buat tanggal di mhasrat mendatang. time machine yang masih menjadi proyek eksperimental forecast bisa menampilkan keadanyaan cuaca di mhasrat lantas serta mhasrat mendatang dengan lengkap.

kesimpulan

forecast tidak lain ialah sesuatu software berdasar web yang amat akurat dalam akibat ramalannya. dengan fitur-fiturnya yang bisa memenuhi kebuilahi pengfungsi bihasrat serta profesional yang memperlukan kelengkapakahn keadanyaan cuaca, tersebutkan ia tidak lain ialah software yang pantas terphasratng di home screen iphone serta ipad.

 kau bisa memperbanyakkan forecast ke home screen dengan membuka http://forecast.io serta memilih tkamu panah di sisi kiri atas, setelah itu pilih add to home screen.

bagaimana rujukan olehmu? apakahkah forecast cukup akurat dalam meramal cuaca di kawkeinginannmu?

http://www.telekomers.com/2016/06/download-aplikasi-prakiraan-cuaca.html