Selasa, 21 Februari 2017

metode backup data ( kontidak, pesan, photo, software, setting, dll) terhadapnya smartphone andoroid

metode backup data ( kontidak, pesan, photo, software, setting, dll) terhadapnya smartphone andoroid



smartphone kamu lenyap maupun rusak bukan bermakna data kamu lenyap juga, sepanjang itu sudah di backup lebih dulu. berikut kunoh-kunoh dalam melsayakan backup data-data mirip software, kontidak, pesan, dll.dalam metode yang beliah jelas sajanya.

jangan nunggu hingga smartphone kamu lenyap dulu baru sadanyar jikalau seriusnya mem-backup data2 itu. kebanyakan dari kita mengfungsikan kamera terhadapnya smartphone buat mengambil photo tiap harinya serta kita menyimpan pesan2 yang serius di folder tersendiri supaya tidak terhapus semetode tidak sengaja. jadi, sebelum handphone kamu lenyap, jatuh, maupun matot (meninggal jumlah) alharapakahnnnya adanyalah tersiram air minum, ikuti seareakah kunoh ini:

khasiatkan google
terhadapnya smartphone kamu buka area setting>privacy, serta absolutkan kamu mengaktifkan (check) “back up my settings” serta “automeninggalc restore”(mirip gambar diangkuth). buka area setting>account and sync, buka sayan gmail kamu serta absolutkan mengaktifkan (check) seluruh choicesnya. dengan settingan ini, kontidak, system settings, software, kalender, serta e-mail akan dikembalikan (restore) kapakahnpun kita berganti smartphone baru dengan sayan email yang setara.


cara backup data ( kontidak, pesan, photo, software, setting, dll) terhadapnya smartphone andoroid

foto & vilhamo
software dengan nama “google photos” yang baru diluncurkan oleh google terhadapnya bulan mei 2015 nampaknya akan banyak dberitidakai oleh para pengfungsi smartphone, alharapakahnnnya adanyalah disamping bisa melsayakan backup foto, software ini juga bisa menyimpan file vilhamo. lebih hebatnya lagi google tidak memlimiti kapakahsitas Distorsi didalam server online nya, atau lebih dikenal unlimited. kita bisa menyimpan foto sejumlah apakahpun dengan tidak adanya Porto atau gratis. disamping unlimited serta gratis, software ini juga bisa melsayakan pencarian foto semetode laju berdharapakahnrkan konten yang adanya didalam foto. jadi tunggu apakahlagi, dengan laju khasiatkan software ini sebelum google berubah logikakanan (menjelma berbayar).

link download (via pc): google photos
kata kunci buat pencarian di appstore (via smartphone): ketik “google photos”

masih penharapakahnran dengan software google photos? berikut tim kami sudah menyusun berita lengkap ihwal software milik google ini kedalam sesuatu tersebutkanlah:


google photos, backup serta edit foto dengan rapi serta beliah

disamping google photos kita juga mampu memperfungsikan photobucket mobile dalam melsayakan backup photo, software ini bisa melsayakan upload semetode otomeninggals tiap adanya jepretan (foto )yang baru. software flickr serta picharapakahn tool juga seareakah software gratis yang bisa melsayakan upload tetetapi tidak begitu otomeninggals mirip photobucket.

copy-paste
kasertag metode yang tradisional jelas jelas lebih ampuh. hubungkan smartphone android kamu dengan komputer (via kabel usb) setting sebagai “pembuka media Distorsi”. pilih file2 yang ingin kamu backup setelah itu simpan di komputer dengan folder khusus (supaya tidak berantidakan).



sms
smsbackup+ mebisa jadikan kita melsayakan backup file sms yang adanya terhadapnya smartphone kita ke dalam media Distorsi online (cloud). software gratis ini akan mentransfer semetode otomeninggals tiap sms ke sayan gmail kita serta menyimpannya terhadapnya label baru, yaitu label “sms”.

biarkan sesuatu ametode melsayakan seluruhnya
jika kamu merharapakahn ribet dengan kunoh2 di atas, kamu mampu metersebutkani software mybackup pro. software ini di banderol dengan harga rp. 60.000,00 mampu melsayakan backup seluruhnya, sms, photo, aplokasi, call log, contact, system setting, bookmark, dll ke dalam sd card atau di simpan di server online (tidak adanya Porto tambahan). serta tetntunya software ini bisa mengembalikan (restore) seluruh data yang sudah di backup.

http://www.telekomers.com/2016/07/aplikasi-backup-untuk-smartphone.html