Senin, 13 Februari 2017

7 aplikasi pengubah suara di android terteridapl

7 aplikasi pengubah suara di android terteridapl



7 perangkat lunak pengubah bunyi di android terteridapl – sesemakin berkembangnya dunia teknologi di pukulan kini, perihal-perihal yang biharapakahnnya dikata susah bisa jadi akan terharapakahn beliah. tak terkecuali buat kamu yang jelas jelas mempunyai ponsel berdasar android serta ingin merubah bunyi maupun audio menjadi bunyi yang lebih unik, bisa jadi kamu wajib menyimak ulharapakahnn kami yang satu ini. kini ini sudah banyak perangkat lunak yang mempunyai kebisaan tersebut. buat kamu yang ingin tahu periperihal perangkat lunak pengubah bunyi itu, kamu bisa menyimak ulharapakahnn kami berikut ini.

perangkat lunak pengubah bunyi

1. best funny voice changer

best funny voice changer ini mebisa jadikan si pengfungsinya buat merubah suatu bunyi dari file yang sudah disiapkan lebih awal dengan baragam type filter audio. contohnya kamu ingin merubah bunyi menjadi monster, tom cat, radio serta lain-lain. kamu bisa juga menyampaikan pengaruh bunyi dengan dukungan perintah veerb, echo serta juga rewind.

2. voice changer (androbaby)

perangkat lunak besutan androbaby bernama vilhamo changer ini sudah menyediakan banyak sekali macam pengaruh yang bisa merubah bunyi kamu menjadi lebih menarik, contohnya bunyi anak-anak, orang asing, telepon, air, paduan bunyi serta masih banyak lagi

3. voice changer with effects

advertisement


perangkat lunak selanjutnya tak kalah menarik buat kamu coba, yakni voice changer with effects. tak cuma bisa memperbanyakkan pengaruh bunyi di perangkat kamu, perangkat lunak yang satu ini juga akan mebeliahkan kamu dalam share bunyi ke sosial media, mirip facebook, whatsapp, drop box serta lainnya.

4. voice changer (e3games)

perangkat lunak penguah bunyi ini mempunyai interface yang userfriendly sesampai akan amat beliah buat difungsika. didalamnya terbisa banyak pengaruh yang bisa kamu fungsikan buat mengganti bunyi, contohnya pengaruh stasiun ruang angkharapakahn hexaflourida, kemeninggalan serta lain sebagainya. perangkat lunak buatan e3games ini bisa jadi hampir setara dengan perangkat lunak sejenisnya, namun didalamnya terbisa pengaruh yang tak akan kamu temui di perangkat lunak lain.

5. helium voice changer + vilhamo

perangkat lunak helium ini menunjukkan kamu fitur pengubah bunyi dengan menarik dengan pengaruh-pengaruh yang sudah disiapkan didalamnya. menariknya lagi perangkat lunak ini bisa mengkombinasikan vilhamo serta juga audio, jadi akan bikin bunyi yang adanya terhadapnya vilhamo tersebut terlihat lain hal dari lebih awal.

6. mega voice changer

selanjutnya adanya perangkat lunak pengubah bunyi bernama mega voice changer. perangkat lunak ini bisa merubah bunyi menjadi pengaruh anak-anak, perempuan, laki-laki bahkan bisa juga menggabungkan bunyi pengaruh tersebit.

7. ultra voice changer

terakhir adanya perangkat lunak yang menunjukkan seluruh pengfungsinya buat merubah bunyi dengan berbagai pengaruh menarik didalamnya. sebut saja mirip efects robot, chipmunks, aliens serta masih banyak lagi kbirter bunyi teridapl. ultra voice changer juga sudah menyediakan editing simpel buat bunyi, contohnya mengganti kelajuan menjadi lambat atau bisa juga bunyi menjadi kebelakang.

sekian dari kami mengenai perangkat lunak pengubah bunyi terbaik di android. semoga pembahharapakahnn kali ini bisa berkefungsian buat kamu seluruh. sampai jumpa lagi.



kata kunci buat perihalsafe ini:
metode merubah bunyi menjadi banyak sekali kbirter dengan perangkat lunak bunyi dubsmash terteridapl metode mengganti bunyi perempuan di telpon samsung j2 metode mengganti bunyi dikala menelpon 2017 metode mengedit bunyi menjadi bunyi kbirter melantasi android perangkat lunak voice canger terteridapl perangkat lunak bunyi anak anak yang lagi hits perangkat lunak perintah bunyi android bunyi perangkat lunak pengubah bunyi ditelfon buat samsung j2 perangkat lunak pengebah bunyi android terpopular di dunia

http://www.telekomers.com/2016/06/aplikasi-pengubah-suara-untuk-android.html