Senin, 05 Oktober 2015

Muke Gile Maker : aplikasi uji kegantengan hasil kerja sama dari duo lulusan UGM

Muke Gile Maker : aplikasi uji kegantengan hasil kerja sama dari duo lulusan UGM
Bagi pembaca yg yakni kastemer jejaring sosial Fb, kemungkinan tak asing lagi dgn fanpage Kartun Ngampus yg dibuat oleh Shiro Ngampus. Sanggup dibilang fanpage ini menceritakan menyangkut kehidupan universitas baik itu mahasiswa, dosen, & total lingkungannya yg dikemas dengan cara menarik & memakai karakter meme yg lucu. Menariknya, sekian banyak ketika dulu, karakter meme dari Kartun Ngampus dijadikan satu buah aplikasi buat piranti Android, merupakan Muke Gile Maker.

Muke Gile Maker sendiri adalah aplikasi hasil dari kerja sama antara dua lulusan UGM (Kampus Gajah Mada) yg bermukim di Yogyakarta, adalah Kartun Ngampus & developer game Amagine Interactive. Dalam aplikasi ini penggunanya bisa menguji seberapa tinggi tingkat ketampanan atau kecantikannya.

Buat memakai aplikasi ini lumayan enteng, penggunanya cuma lumayan memasukkan data nama, usia, & tipe kelamin. Hasil karakter meme & tingkat ketampanan maupun kecantikan yg muncul bermacam-macam tergantung dari data yg dimasukkan ke dalam aplikasi ini. Nantinya hasil tersebut bakal disimpan & dikombinasikan dgn beraneka ragam macam pakaian pula accessories di kepala.

muke gile maker app

aplikasi ini menarik buat mengusir kebosanan. Terkecuali itu, hasil karakter Muke Gile Maker yg lucu ini serta bisa menghibur sohib atau orang lain secara membagikannya melalui jejaring sosial.

Temukan aplikasi Muke Gile Maker lewat Google Play, Free.

Developer lokal terpandai Hackathon Startup Asia 2012
Amagine Interactive benar-benar menelurkan aplikasi-aplikasi yg tak biasa, dalam artian mereka condong utk menciptakan aplikasi yg mengundang tawa. Muke Gile Maker sudah dibuat sejak thn 2012 & sudah mendapat lebih dari 20.000 unduh.

Tim ini berawal dari empat mahasiswa UGM Yogyakarta sejak 2011. Lewat visi mau inspirasi penggunanya lewat aplikasi yg menghibur, tim ini sudah launcing 11 aplikasi sampai kini, salah satunya merupakan game kulit manggis yg terkenal Mbaktin dgn 50.000 unduh dalam seminggu peluncurannya & pernah masuk dalam 50 unggul apps di Google Play.

Amagine Interactive
Amagine Interactive dgn Willis Wee kala Hackathon Startup Asia 2012 di Bandung
CEO Amagine Interactive, Dennis Adriansyah Ganda memaparkan terhadap Tech In Asia, tidak cuma prestasi yg di capai oleh aplikasi Mbaktin, mereka jadi terpandai Hackathon Startup Asia 2012 yg diadakan di Bandung.

kerjasama bersama komikus Shiro Ngampus
Lebih lanjut Dennis menjelaskan kerja sama yg dilakukan dalam Muke Gile Maker ini semata dikarenakan tim Amagine & Shiro sama-sama dari almamater UGM. Bagi Shiro, keuntungan yg diperolehnya lewat iklan dari aplikasi ini tak seberapa, tetapi dia lebih gemar lantaran namanya juga sebagai komikus lokal makin dikenal.

Baca pun : Mau baca komik online? Inilah 10 karya Indonesia yg sanggup Kamu simak
Cowok yg wajahnya tak ingin didapati publik ini sudah mempunyai lebih dari 200.000 peminat di fanpage Fb Kartun Ngampus yg sudah dibentuk sejak Mei 2012. Beliau termasuk juga komikus lokal yg membagikan karyanya dengan cara free lewat sosial sarana. Kedepannya beliau tetap merahasiakan karya yg dapat dibuat dgn dgn Amagine Interactive.

http://www.telekomers.com/2015/09/game-android-keren-indonesia-terbaik.html