Minggu, 18 Oktober 2015

Kiat BOM SMS Di Android bersama Enteng

Kiat BOM SMS Di Android bersama Enteng

TRY SANTOSO SABTU, 25 APRIL 2015 Tutorial

Trik BOM sms dgn Android - Kali ini update4apk.com bakal sharing petunjuk yg ampuh, ialah Kiat Mengirim SMS tidak sedikit dalam sekali saat.

Membrondong sms sempat aku laksanakan ketika ada orang yg jail, tapi hasilnya aku menyesal sendiri.

Mengapa aku menyesal, sebab orang yg aku BOM sms nyatanya paman aku sendiri, saat itu paman aku sms terus-terusan bersama No. barunya menciptakan aku sedikit sebal & hasilnya muncul konsep buat mengirim sms tidak sedikit bersama gampang di android hasilnya aku pakai salah satu penerapan bom sms di android. Itulah sedikit narasi dari aku & mudah-mudahan jadi pembelajaran.
Okelah tidak butuh tidak sedikit narasi kini kita mulai sejak saja.
Baca pula : Trik Posting Huruf Arab di Android
Kiat BOM sms di Android

Unduh SMS Bomber
Instal aplikasinya dulu buka.


Trick Memakai SMS Bomber
Kolom Perdana ialah No. target atau koraban. Sobat mampu mengambilnya dari kontak.
Kolom ke-2 ialah mengisi pesan yg dapat sobat kirim.
Kolom ke-3 yakni berapa jumlah sms yg dapat sobat kirim
Delay yaitu jarak dikala pengiriman per sms memilih saja No Delay
Sesudah selesai isikan seluruhnya serta-merta sobat kirim bersama menekan "Send".
Nah itulah trick mengirim sms serentak tidak sedikit, mudah-mudahan anjuran ini bakal berguna buat sobat. Sobat dapat unduh penerapan SMS Bomber lewat link dibawan ini.
http://www.telekomers.com/2015/10/download-aplikasi-sms-gratis-android.html