Senin, 05 Oktober 2015

Catat! Action Adventure, Wayward Souls Rilis Minggu Depan Untuk Android

Catat! Action Adventure, Wayward Souls Rilis Minggu Depan Untuk Android
Selubung eksklusif seolah-olah telah nyaris tak berlaku lagi bagi game mobile yg ada di IOS maupun Android. Rasanya telah jadi rahasia umum, rata-rata game yg launcing lebih-lebih dulu di IOS dapat merilis pula di Android, demikan sebaliknya. Tetapi hal dikala saja yg masihlah belum sanggup dijamin. Factor tersebut berhubungan pula dgn Wayward Souls yg dikabarkan bakal launcing pekan depan utk toko penerapan si robot hijau, tepatnya tanggal 10 Juli 2014.

game android offline keren

Wayward Souls sendiri yaitu suatu game action petualangan yg amat terinspirasi oleh Secret of Mana & Spelunky. Anda dapat memainkan peran yang merupakan hero yg bertugas buat mengembalikan kedamaian kota anda yg dikuasai oleh makhluk jahat. Dari sudut narasi bisa saja narasi seperti ini telah tidak jarang anda temui, tetapi aku ingin mengacungi jempol buat kontrol yg diberikan oleh sang developer.

Wayward Soul | Screenshot

ga ada virtual d-pad yg terlihat di sini, maka monitor menjadi lebih bersih & enak buat dipandang, pula supaya gamer dapat lebih menikmati lingkungan di dalam game. Utk menggerakkan karakter, anda cuma butuh tahan jari anda disebelah kiri monitor & gerakkan ke manapun anda ingin. Sedangkan utk menyerang, sanggup dilakukan bersama swipe di sektor monitor sebelah kanan bersama sekian banyak kegiatan buat mengeluarkan serangan teristimewa, dll.

Di awal game, anda dapat memainkan satu buah default karakter utk mengetahui dengan cara singkat narasi di game ini, yakni paladin yg kepada hasilnya mesti mati di tangan musuh penting. Baru seterusnya anda mampu pilih 1 dari 6 karakter yg dapat anda gunakan (warrior, mage, rouge, dll). System leveling status karakter & beragam jurus baru sama seperti RPG dapat dikenalkan ke anda seiring game ini berlangsung.

Wayward Soul | Screenshot 2

Keunikan yang lain dalam Wayward Souls merupakan system random generated level. Menjadi saat anda memainkan game ini ulang dgn karakter yg tidak sama, anda tak dapat mendapati scene yg sebagaimana yg sempat anda temui. Menakjubkan! Yg terakhir system unik yg disematkan sang developer merupakan kenaikan harga yg dapat terjadi konstan seiring bersama up-date yg diberikan.

Ya! jikalau ada up to date agung hadir di game ini, harga awalnya dapat naik & Rocketcat Games merencanakan dapat ada up date gede yang lain yg bakal datang di hari esok. sekarang di Apple App Store Wayward Souls dipasarkan dgn harga Rupiah 69.000 yg telah mengalami kenaikan dari harga awal Rupiah 59.000. Version Android yg bakal hadir kelak dapat mempunyai Noodlecake Studio sbg publisher yg benar-benar spesialis utk porting game dari IOS ke Android.

Janganlah lewatkan game ini, kalau benar-benar anda mencari suatu game action petualangan bersama bumbu RPG yg solid ditambah bersama grafis pixel art yg keren dalam Wayward Souls!

http://www.telekomers.com/2015/09/free-download-game-android-offline.html