Sabtu, 10 Oktober 2015

5 Game Tembak-Tembakan Paling Baik di Android

5 Game Tembak-Tembakan Paling Baik di Android


Apakah Kamu mau merasakan serunya memainkan game tembak-tembakan di Android dengan cara cuma-cuma? Janganlah khawatir, lantaran tidak hanya ada game version berbayar, Android pula sediakan shooting game yg dapat diunduh bersama cuma-cuma & kualitasnya tidak kalah dgn yg berbayar. Ingin tahu apa saja game tembak-tembakan paling baik di Android? Berikut ulasannya.

1. Major Mayhem

Developer : [adult swim] games

Major Mayhem

Major Mayhem merupakan salah satu game dgn rating teratas di Play Store bersama jutaan unduhan. Ada 45 level yg dapat menciptakan Kamu terpaku memainkan game action ini. Game bersama grafik tinggi ini meminta Kamu buat menghancurkan pasukan musuh memakai 20 senjata unik nan mematikan. Sedia empat game mode & beberapa ratus mini mission buat Kamu.

2. Respawnables

Developer : DIGITAL LEGENDS ENTERTAINMENT SL

Respawnables

Yg satu ini merupakan game tembak-tembakan bersama grafik kartun animasi yg unik. Game ini pas buat ponsel canggih ataupun tablet. Ada dua mode, offline & online. Di mode offline Kamu diberikan 185 misi seru utk dituntaskan, sementara di mode online, Kamu dapat main-main bersama rekan Kamu. Ada 30 senjata mematikan, 60 item unik, bermacam macam peta, & ada banyak lagi yg yang lain.

3. Enemy Strike

Developer : Killer Bean Studios

Enemy Strike

Enemy Strike yaitu pilihan game tembak-tembakan yg amat menantang. Serbuan alien ke muka bumi mesti langsung Kamu hadapi. Game bersama grafik 3D ini mempunyai 7 ruang pertempuran yg berlainan, 17 senjata mutahir, misi harian, & puluhan perlengkapan tempur yang lain. Ada 5 mode dalam game ini pula sekian banyak dukungan bahasa. Janganlah hingga melewatkan game seru ini.

4. Blitz Brigade

Developer : Gameloft

Blitz Brigade

Game besutan Unggul Developer ini tentu tak mau mengecewakan. Dgn grafik yg luar biasa, game ini siap menghadirkan suasana perang yg seru di mobile phone Kamu. Tidak Cuma disediakan sangat banyak senjata, Kamu pun sanggup main bersama 12 orang sekaligus dengan cara online (multi-player). Ada 120 misi, voice chat utk mengkoordinir pasukan, & fitur-fitur menarik yang lain. Wajib Kamu mencoba.

5. Bounty Hunter : Black Dawn

Developer : Freyr Games

Bounty Hunter Black Dawn

Game yg terakhir yaitu game FPS (First Person Shooting) bersama factor RPG. Kamu bakal dipindah berpetualang ke Muspel Planet bersama di lengkapi beberapa ratus skill & senjata. Game ini mengusung empat adventure bersama background berlainan. Grafiknya luar biasa & disertai peta yg mendetail juga plot yg menantang. Game tembak-tembakan ini serta amat pantas Kamu perhitungkan.
http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html