Selasa, 06 Oktober 2015

List Game RPG Android Paling Baik – Paling Baru 2015

List Game RPG Android Paling Baik – Paling Baru 2015

XandroidGame.com – Game RPG Android keren, paling baru & terpopuler 2015 Online dan Offline| Penikmat game sekarang bukan cuma ada kepada kalangan anak-anak saja, tapi dijaman trendi yg di penuhi dgn gadget atau ponsel pintar yg mutahir saat ini kalangan gamers juga tidak kenal umur sejak mulai dewasa, remaja sampai anak-anak. Sama halnya dgn penikmat game RPG online ataupun offline, RPG atau Role Playing Game ini biasa terdapat terhadap version Komputer tetapi sekarang ini telah dapat dinikmati di version Android. Hadirnya game RPG terkini utk telepon selular Android ini makin jadi trend dikalangan para gamers.

Game RPG paling baru & paling baik di telepon selular Android ini teramat bermacam macam, apabila kita mencarinya terhadap Google Play Store, kita bakal mendapatkan game game RPG android yg teramat menarik. Game RPG terhadap Android ini ada yg berpenampilan game 3D serta ada 2D, grafik yg amat tinggi tetapi tetap ringgan seandainya kita mainkan terhadap android kamu, & system permainanya juga tidak kalah menarik dgn game RPG yg ada terhadap Computer. Tetapi kalau kamu bingung utk pilih game RPG paling baik apa yg menarik & bisa mengusir rasa bosan, kamu tidak butuh bingung kali ini aku telah membuatkan sekian banyak kumpulan game RPG android paling baik & terpopuler 2015 Online ataupun Offline, berikut daftarnya.

game-rpg-android

List Game RPG Android Paling Baik & Paling Baru 2015 :
1. RPG Kritika Warth Of The Pirate King.

Game keluaran GAMEVIL ini mempunyai alur game narasi yg tertata teramat rapih, didalam game ini kita mampu lakukan Dueling Ajang, Hunting Weapon & War of team. Game Usungan GAMEVIL ini telah mempunyai lebih dari 7 juta downloader, menariknya didalam game ini ada terdapat tidak sedikit avatar yg amat sangat keren seperti Cat Acrobat, Dark Valkyrie, Berserker & Shadow Mage. Tiap-tiap avatar mempunyai kebolehan teristimewa tersendiri & memiliki penampakan menarik, berikut sekian banyak kekuatan special tiap-tiap avatar.

2. Game Cat Acrobat.

Avatar ini berupa satu orang perempuan yg seksi, kebolehan kecepatan lompatanya yaitu yg terlincah, critical strike weapon sesudah di upgrade enteng anda temukan.

3. Game Dark Valkyrie.

Avatar ini pun berupa satu orang perempuan bersama senjata sabit & mengambil rantai. Attack Range-nya cukup jauh plus bersama kecepatan yg mumpuni bakal dgn enteng melumpuhkan lawanya. Umumnya dari penikmat game ini menjadikan avatar Dark Valkyrie sbg idolanya.

3. Game Berserker.

Avatar berupa satu orang pria ini mempunyai body yg atletis & wajah yg rupawan. Berserker ini mempunyai daya serang yg kuat pula ketahanan badan yg bagus tapi cuma mempunyai attack range yg pendek.

4. Game Shadow Mage.

Avatar terkini game Kritika ini berupa satu buah bayangan yg amat sadis & berdarah dingin. Avatar ini sekilas sebagaimana karakter Nevermore kepada game Defend Of Ancient. Kepada dasarnya game ini yaitu membangun senjata & menciptakan kombinasi monster wave yg kuat, & senantiasa mengikuti kontes battle itulah kunci kepada game Kritika Warth Of The Pirate ini.

5. Game Skyrim : Knights Honor RPG.

Skyrim ini pada awal mulanya mempunyai game andalan merupakan The Elder Scroll V yg dulunya mendapati predikat Game Paling Baik oleh majalah TheWorldGame tapi tapi sayang game ini tak terdapat kepada version androidnya melainkan terdapat terhadap version Computer. Tetapi Developer dari skyrim ini adalah Springfall sudah menciptakan Skyrim : Knights Honor RPG yg tentunya dibuat buat para pemilik android. Alur terhadap game ini tidak serumit terhadap game The Elder Scrolls. Game RPG yg mengusung genre Action & Consol ini setidaknya sudah sukses memikat sejumlah 400 Ribu kastemer. Dalam game ini terdapat karakter hero yakni Destroyer, Windrunner & Sword Dancer, berikut merupakan kesimpulan 3 karakter heroes kepada game Skyrim : Knights Honor RPG.

6. Destroyer.

Hero yg mempunyai daya hancur yg akbar juga skill ultimate yg luas & dapat menghancurkan musuh dalam satu serangan.

7. Windrunner.

Windrunner yaitu hero yg mempunyai kecepatan dalam berlari pun lincah dalam menyerang lawan atau berlari menjauh dari lawan.

8. Sword Dancer.

Hero yg mempunyai skill pedang yg menakjubkan ini amat sangat lincah buat mengayunkan senjatanya. serangan dari ahli pedang ini amat susah utk dihindari, bila kalian berjumpa dgn hero ini di harapkan jangan sampai melawanya apalagi jikalau level kita lebih tinggi dari hero sword dancer ini kita sanggup melawanya tetapi terus berhati hati. Memilih hero mana yg kalian sukai, kalian sanggup memilihnya dgn bebas. Tetapi rata rata gamers pilih hero Destroyer sbg idolanya.

9. Heroes Charge RPG.

Game android besutan dari UCool ini rasanya lumayan menarik, karakter hero yg di usung kepada game ini pula dapat disebutkan nyaris sama bersama game buatan dari Bilzard Entertain ialah DOTA. Teknik bermainya pula tidak lumayan susah, didalam game ini juga terdapat PVP Ajang, Market Time Rift & ada pula teknik Combo serta.

Tetapi di sayangkan terhadap game ini tidak seluruh item kepada shop sanggup dibeli cuma-cuma, sebahagian item cuma sanggup dibeli bersama memanfaatkan pulsa, termasuk juga avatar paling baru dari game Heroes Charge ini seperti, Frost Mage perempuan bersama kekuatan daya hancur yg amat sangat mengerikan ini cuma dapat dibeli lewat pulsa, sama halnya dgn Arcane Sapper hero support dgn kapabilitas membimbingnya yg bakal menumukan musuh, Tusked Storm hero yg bakal berpindah ruangan dgn langsung & Death Mage yg sanggup melakukan pencurian darah musuh. Game ini menurut aku ialah DOTA version androidnya tidak heran bila game dari UCool ini masuk dalam deretan Game RPG Android paling baik.

10. Summoners War Sky Ajang.

Game yg mengusung grafik 3D ini mempunyai penampakan yg pass bagus dari sisi monster yg tidak sedikit merupakan mencapai 400 monster & semuanya mempunyai kekuatan sendiri sendiri, & uniknya game buatan dari Com2us ini mempunyai monster yg sanggup beralih lebih kuat & lebih gede. GAme ini telah mencapai 20 juta downloaders & kita mampu menemukan lawan yg tidak serupa beda. Game ini pula mempunyai system main-main PVP yg tentunya teramat tidak sedikit musuh yg kuat. Game Summoners War ini telah akan didownload terhadap Google Play Store bersama cuma-cuma.

11. Game Legend at War RPG

Game yg bertajuk kolosal ini ialah Game Android RPG paling baik yg diciptakan oleh Gree.inc. Di dalam game ini kita disuguhkan terhadap perang kuno yg mampu menarik kita dalam pertempuran melawan musuh. Game ini pass pilih, pasalnya cuma handphone pintar kelas menengah yg akan memainkannya paling tak kita mesti mempunyai RAM yg pass akbar & memory yg mencukupi.Game Legend At War ini pun mampu merebut daerah kekuasaan musuhmu & didalam game ini kita mampu mempimpin beribu pasukan yg ada di daerahmu.

Itulah sekian banyak game RPG android paling baik terpopuler & terkini 2015 version online & offline yg mampu aku sajikan, sebenarnya tetap terdapat sangat banyak Game RPG paling baik utk telepon selular android yg terdapat di Google Play Store & tak mampu aku sebutkan satu persatu. Seandainya kamu berminat dgn Game yg aku rekomendasikan di atas dapat serta-merta unduh via Google Play Store, mudah-mudahan apa yg aku samaikan ini bisa berguna buat kalian seluruhnya.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-rpg-untuk-android-terbaik.html