Selasa, 23 Juni 2015

Dialah aplikasi kamera terlihat untuk smartphone dan Non-Smartphone

Dialah aplikasi kamera terlihat untuk smartphone dan Non-Smartphone

1 tahun lalu 0.487.755 untuk Editor Plimbi
Share: Facebook Twitter Google+ alamat URL pendek:

Usia telah datang. Berbagai jenis teknologi dapat dibuat dengan mudah, salah satunya adalah teknologi siluman. Di masa lalu, orang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan teknologi ini. Tapi sekarang, ada banyak aplikasi kamera tak terlihat yang memungkinkan pengguna smartphone dan non-smartphone untuk dapat melihat objek tak terlihat.

Setiap kamera terlihat aplikasi yang dapat digunakan? Berikut Paseban menyajikan beberapa aplikasi yang dapat Anda coba. Jangan khawatir, ada aplikasi berikut, yang dapat digunakan untuk ponsel yang tidak smartphone. Asalkan ponsel Anda mendukung file yang Java, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini.



X-Ray Scanner

Aplikasi tembus pandang ruang pertama adalah Android-aplikasi yang disebut X-Ray Scanner. Selain ponsel pintar Android, aplikasi ini juga tersedia untuk versi iOS. Untuk pemilik ponsel pintar Android, Anda dapat men-download aplikasi di sini. Adapun pemilik iPhone, Anda dapat mengklik link ini.

Dua aplikasi kamera tembus pandang seperti dua aplikasi yang berbeda, namun keduanya memiliki nama fungsi yang sama. Untuk X-Ray Scanner untuk Android, aplikasi ini menggunakan G-sensor untuk membuat gambar X-ray scanning ilusi, sehingga aplikasi ini tidak sepenuhnya menggunakan kamera. Cara menggunakan aplikasi ini, tampaknya bahkan sedikit merepotkan. Oleh karena itu, sebelum menggunakan aplikasi ini, disarankan untuk membaca petunjuk pengguna terlebih dahulu.

Adapun aplikasi kamera X-Ray Scanner versi semitransparan dari IOS, memiliki fitur yang lebih baik. Anda bahkan dapat merekam video dengan gambar terlihat memakai aplikasi yang satu ini. Bahkan jika Anda ingin, Anda juga dapat menggunakan kamera untuk menangkap gambar yang dilengkapi dengan aplikasi ini sebagai gambar profil di jaringan sosial. Jelas, ini sangat menarik, bukan?



X-Ray Scanner Droid

Aplikasi tembus pandang, kamera ini dirancang bagi mereka yang tidak memiliki smartphone, apakah Android, BlackBerry atau iPhone. Aplikasi ini hanya membutuhkan sebuah ponsel yang mendukung Java, dan akan dieksekusi. Untuk informasi tentang bagaimana ini bekerja, aplikasi ini hampir scanner X-ray yang sama untuk Android.



Moosejaw

Aplikasi kamera terakhir yang menggunakan teknologi siluman augmented reality. Tentu saja, untuk menggunakan aplikasi ini, Anda akan perlu memakai smartphone. Saat ini hanya tersedia aplikasi Moosejaw iOS dan versi Android. Jadi, bagi para pemilik smartphone BlackBerry, Anda harus bersabar untuk menunggu kedatangan satu aplikasi. Anda dapat mendownload aplikasi ini di sini.

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikasi-android-kamera-tembus-pandang.html