Kamis, 11 Juni 2015

cara melalikuan root android dengan UNLOCKROOT

cara melalikuan root android dengan UNLOCKROOT
Berikut adalah panduan cepat yang akan membawa Anda ke saya-root perangkat Android menggunakan UnlockRoot, software yang diklaim sebagai cara paling aman rooting pengembang, dan mendukung ratusan model dan merek, yang terus berkembang setiap hari. Keuntungan lain adalah dimasukkannya UnlockRoot fitur recovery yang memudahkan Anda untuk memulihkan perangkat dalam posisi untuk mencabut.

UnlockRoot

Untuk memahami apakah root itu? Silakan baca sebuah artikel pendek Teknovaganza sini.

Harus rela

PC yang menjalankan Windows XP / Vista / 7/8.
Driver USB diinstal pada PC, sehingga komputer dapat mengenali perangkat Android Anda.
Driver untuk perangkat Android tersedia di situs resmi perangkat Anda, atau mungkin cara Teknovaganza pernah ditulis di sini.
CARA PAKAI rooting UNLOCKROOT

Download software UnlockRoot di website resminya di sini. Kemudian menginstalnya pada PC Anda.
Aktifkan USB debugging pada perangkat Android Anda. (Seperti: masuk ke Settings> Applications> dan centang kotak desain debugging USB)
Hubungkan perangkat Android Anda ke PC melalui kabel USB.
Mulai UnlockRoot, dan menunggu untuk perangkat Android Anda terdeteksi.
Pilih perangkat dari daftar perangkat secara otomatis ditentukan Unlockroot.
Tekan "root", untuk memulai proses.
Tunggu proses adat berjalan dari 10 sampai 30 menit (atau lebih), maka akan muncul kotak dialog yang memberitahukan bahwa proses rooting telah selesai.
Setelah proses rooting selesai, segera restart perangkat (boot pertama mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dari biasanya).
Selamat! Hanya dengan mengikuti delapan langkah sederhana di atas, perangkat Android Anda sudah dapat digunakan lebih optimal.

PENTING

Rooting pada perangkat Android, Anda dapat membuka potensi besar yang sebelumnya terkunci, tetapi juga berarti pembukaan segel, meskipun mencabut bisa dijalankan.
Teknovaganza tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin disebabkan oleh mengikuti tutorial di atas. Apakah dengan risiko Anda sendiri.

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikai-root-android-terbaik.html