Minggu, 14 Juni 2015

Cara flash ponsel android yang bootloop terbukti 100% bekerja

Cara flash ponsel android yang bootloop terbukti 100% bekerja
Cara flash bootloop ponsel android, yang dapat digunakan di ponsel Android untuk China, ADVAN dan Samsung. Jumlah proses kilat android akan memakan waktu kurang, tetapi memerlukan informasi lebih lanjut, sehingga memperhatikan artikel ini sebagai apapun.
Sebelum memulai pelajaran ini, diketahui bahwa risiko ditanggung sendiri. Kami, para wanita, juga penulis tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi pada perangkat Anda setelah mengikuti tutorial ini
Iklan oleh Google:

Cara flash ROM android
Flash ponsel android bisa dilakukan, jika sistem operasi sudah hp stabil .. Metode Android-ngeflash akan diperlukan bagi mereka yang sering kesalahan hp dan penundaan, meskipun penambahan RAM android. Selain itu, flash android sering dilakukan oleh para ahli untuk menangani masalah-masalah yang bootloop ponsel android.

Sebelum proses berkedip, Anda harus terlebih dahulu men-download firmware atau kebiasaan ROM firmare jenis pertandingan resmi yang ingin Anda gunakan. Untuk Samsung, download www.sammobile.com/firmwares/

Jika Anda memiliki ponsel atau cina ponsel Android ADVAN video berikut mungkin dapat membantu Anda. Dalam video ini, bagaimana menggunakan software flash hp flashtool android. Kami belum pernah mencobanya sendiri karena keterbatasan alat. Tapi saya berpikir bahwa video berikut cukup meyakinkan.




Cara flash via Odin Samsung Android
Langkah pertama untuk ngeflash android bahwa download software pertama. Kemudian matikan hp androidmu dan tekan Bawah + Home + Power Key (lepaskan tombol power setelah 3 detik) untuk masuk ke mode download. Kemudian tekan tombol Volume Up dan menghubungkan perangkat ke komputer diinstal androidmu Odin. Tunggu beberapa saat sampai deteksi satu perangkat androidmu hp.

Setelah menemukan hp Satu, satu-klik menu, kemudian pilih firmware dimuat sebelumnya. Firmware ekspansi ini MD5. Kemudian klik terbuka.

Tunggu sampai proses selesai ponsel android Flash. Jika kolom pertama dari port LULUS ditulis! itu berarti proses android Flash telah selesai, dan telepon akan reboot androidmu. Jika Anda login ke dalam sistem operasi, cabut kabel.

Percobaan pada menggunakan Samsung Galaxy Ace Plus. Mungkin melakukan sedikit berbeda dari pribadi Anda Samsung sendiri.


Cara flash Sony Android melalui Emma
Langkah-langkah seperti berikut:

Pertama Download alat Flash untuk Xperia hp disini
Unzip dan menjalankan emma.exe
Menyalin file ke jalan custumization.ini: C: \ Program Files (x86) \ Sony Mobile \ Emma \ atau C: \ Program Files \ Sony Mobile \ Emma \
Emma mulai dari menu Start.
Hubungkan Sony Xperia perangkan Anda ke komputer Anda. Tapi pertama-tama mengubah mode boot.
sebagai flash Sony Xperia

Jika Anda terhubung, pilih firmware dalam daftar layanan. Proses ini membutuhkan koneksi internet, karena Emma secara otomatis akan mencari firmare cocok.
Jika selesai ngeflash android Xperia, cabut dan menunggu untuk sementara waktu sampai boot tidak lengkap.

Sumber: narasipanjang.blogspot.com/2013/04/cara-flashinstall-ulang-firmware-android.html

Ini adalah langkah-demi-langkah dalam flash android telepon yang bootloop atau karena masalah lain. Hati-hati ketika melakukan Flash android keberuntungan.

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html