Sabtu, 13 Juni 2015

Daftar HP Apps untuk Android Menghemat Baterai 2015

Daftar HP Apps untuk Android Menghemat Baterai 2015 - Sampai saat ini, hardware smartphone Android dan perangkat lunak yang mengembangkan waktu yang sangat cepat. Karena tidak ada, setiap bulan hanya ada tiga produsen yang membuat produk gadget Android. Selain itu, spesifikasi lebih meningkat, dimulai dengan fitur kamera yang inovatif, aplikas saya berkendara ke desain. Namun, penyebaran perangkat Android saat ini masih memiliki beberapa kelemahan. Di antara pertanyaan-pertanyaan ini adalah efisiensi baterai. Meskipun banyak HP, yang menyediakan baterai dengan kapasitas besar atau cadangan tambahan, masih belum mampu memberikan sesuatu yang lebih bagi pengguna. Namun, Anda tidak perlu terlalu khawair. Karena saat ini banyak pengembang yang membuat aplikasi untuk menghemat baterai HP Android. Dari mereka memiliki fungsi bahkan lebih. Anda ingin tahu apa itu? Berikut adalah pertanyaan untuk Anda.

Kirimkan baterai HP Android-



DU Battery Saver
Ketika membeli Android baru, aplikasi ini telah menjadi salah satu rekomendasi utama telah banyak digunakan oleh pengguna. DU Battery Saver adalah aplikasi populer utama yang digunakan untuk menghemat daya baterai. Gratis AIC sendiri memiliki kemampuan untuk mempertahankan daya tahan baterai hingga 50%. Selain itu, Du Battery Saver juga memiliki mode preset, kontrol satu sentuhan dalam bentuk ikon dan kemampuan untuk meningkatkan daya tahan baterai.

Snapdragon Battery Guru
Seperti namanya, aplikasi ini khusus untuk HP atau model tablet prosesor Snapdragon. Fitur yang hadir dalam AIC ini mereka harus menyelamatkan nyawa baterai, memperpanjang kinerja baterai dan memberikan UX atau pengalaman baru bagi pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan fungsi dari extender baterai.

Baterai Dokter
Sama seperti DU Battery Saver, aplikasi Battery Doctor juga menyediakan kemungkinan memperpanjang baterai untuk 50%, tetapi juga memberikan informasi tentang konsumsi energi.

Simpan Baterai Booster
Kirimkan Battery Booster adalah aplikasi penghemat baterai yang berfokus pada latar belakang dan koneksi internet. Dengan APC ini, HP, atau tablet akan lebih efektif. Selain itu, Anda juga akan diberikan akses penuh ke manajemen dan efisiensi penggunaan. Selain itu, ada juga widget menarik dalam baki sistem, yang berguna untuk menampilkan informasi tentang persentase baterai.

GO Battery Saver dan Power Widget
Seperti namanya, aplikasi ini dibuat pengembang, yang juga membuat banyak aplikasi menarik. Go Battery Saver membantu Anda untuk menghemat baterai. Ada beberapa fitur yang disajikan dalam aplikasi ini, termasuk modus hemat daya, mencicipi saklar power control dan ekonomi pintar.

Selain daftar Android app HP menghemat baterai di atas, ada beberapa aplikasi lain yang dapat Anda temukan dan download di Google Play Store. Salah satu pengembang membuat nama JuiceDefender Latedroid. Aplikasi itu sendiri memiliki tiga versi yang dapat Anda pilih dari yang JuiceDefender Gratis versi, Ultimate dan Plus.

http://www.telekomers.com/2015/06/pengertian-root-android-apa-itu-rooting.html