Jumat, 26 Juni 2015

Cara yang paling mudah untuk memperbarui OS Android

Cara yang paling mudah untuk memperbarui OS Android
Upgrade Android OS tidak sesulit yang kita bayangkan, tetapi tidak semua ponsel Android dapat ditingkatkan dengan sistem operasi terbaru, seperti KitKat. Jika ponsel Anda termasuk tipe Kawak, Anda tidak harus berharap banyak, karena hampir semua produsen tidak memberikan update terbaru dari sistem operasi.

Memang Android OS selalu update versi terbaru, hal ini dilakukan agar pengguna merasa nyaman dan selalu mendapatkan pelayanan yang terbaik dari android. Sementara kita tahu bahwa sistem operasi yang kita gunakan, apakah itu adalah yang terakhir.

bagaimana untuk meng-upgrade OS Android

Ada beberapa metode yang saya gunakan sering. Diantara mereka:

Cek di Google.com, dengan cara, hanya dengan mengetik kata kunci "OS terakhir (seperti ponsel)" tanpa tanda kurung dan tanda kutip. Jika yang terakhir ini tidak Kitkat tidak akan pernah meminta ngeyel KitKat. ??
Buka Pengaturan "O" versi. Jika "beruntung" akan memperbarui pemberitahuan berarti bahwa telepon Anda masih dapat diperbarui.
Cari di situs resmi masing-masing produsen, misalnya, Samsung »http://www.samsung.com/« pencarian dengan jenis telepon, dan kemudian melihat spesifikasi output terdaftar di OS terbaru.
Untuk pemasok lain, live're melihat Google ??
Forum Android Pecinta, di sini Anda dapat melihat link atau mengajukan pertanyaan yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa Anda harus mengerti bahasa Inggris, dan, sebelum mengajukan pertanyaan, Anda harus melihat pertama di kolom pencarian untuk menghindari pengulangan dari pertanyaan Ini adalah topik forum .. HTTP: //forum.xda-developers.com/
Ini adalah urutan versi Android dari awal sampai hari ini

Android 2.1 1.0
Android 2.2 1.1
2.3 Android 1.5 Cupcake
2.4 Android 1.6 Donut
2,5 Android 2.0 Eclair
2.0.1 Android 2.6 Eclair-
2.7 Android 2.1 Eclair
Android 2.8 Froyo-2.2-2.2.3
Android 2.9 Gingerbread-2.3-2.3.2
02:10 2.3.3-2.3.7 Android Gingerbread
02:11 Android 3.0 Honeycomb
02:12 Android 3.1 Honeycomb
02:13 Android 3.2 Honeycomb
02:14 4.0-4.0.2 Android Ice Cream Sandwich
02:15 4.0.3-4.0.4 Android Ice Cream Sandwich
02:16 Android 4.1 Jelly Bean
02:17 Android 4.2 Jelly Bean
02:18 Android 4.3 Jelly Bean
02:19 Android 4.4 KitKat
Sumber: Wikipedia

Setelah mengetahui bahwa OS akhir yang tersedia untuk perangkat Anda, hanya untuk meng-upgrade, ada dua cara yang sering saya, pertama saya menggunakan firmware dan alat untuk firmware, dan kedua, saya keberatan Sistem Android Perbarui secara default. Ingat bahwa Anda harus tahu persis apa yang versi Android di ponsel saat ini, dan kemudian jangan tanya saya bagaimana saya bisa mengubah itu KitKat dan sebagainya, bila perangkat hanya Jellybean. ??

Bagaimana cara memperbarui OS dengan upgrade sistem

Pastikan bahwa Anda menggunakan fasilitas internet super cepat dan aman, tidak menggunakan berkuota Internet. Saran saya telah diperbaiki menggunakan WiFi pribadi, meminjam dari seorang teman dapat digunakan di kantor atau internet pulang dari kerja, hehe .. Tujuannya jelas, bahwa proses update sistem operasi tidak pecah setengah jalan melalui.
Pastikan bahwa drive Anda cukup luas, saran saya adalah ruang bebas dari sekitar 512 MB atau 1 GB, itu bukan masalah, benar-benar kecil dalam ukuran, tetapi jika tidak terjadi meskipun tidak diinginkan.
Pastikan baterai Android-Anda dalam kondisi yang baik dan penuh, jika ia berjalan ke jalan, Anda akan menerima akibatnya, iyaa..mati (kematian karena daya tahan baterai). ??
Pertama cadangan semua data ke memori eksternal, karena drive C akan diformat secara otomatis, atau jika Anda menggunakan akun Google juga dapat menggunakan dana cadangan default Google, keselamatan dan kepraktisan, Anda harus menyipakan Cuman Internet dengan cepat dan konsisten.
Jika sekarang cukup waktu bagi Anda untuk membuat System Update, pergi ke pengaturan dari "Perangkat" Update tempat mengatur bahasa pada ponsel Anda, untuk bahasa Inggris Setting "O" Sistem Perbarui Langkah selanjutnya Anda harus mengikuti aturan setiap pemasok, memiliki banyak bahan dan saya pikir Anda juga mengerti PstI. ??
Dan ketika semua proses telah selesai Os berarti Anda telah menginstal Os terbaru. Review terbaru tidak berarti paling baru yang tersedia saat ini, semua politisi tergantung pada masing-masing pemasok produk.
Untuk enam langkah di atas, sangat dasar, tetapi tampaknya yang paling mudah untuk Android OS pembaruan nanti jika Anda ingin memperbarui menggunakan perangkat lunak dan firmware, Anda dapat menemukan cara nyadi forum XDA bahwa saya menempatkan di atas. Silakan menanyakan apakah ada masalah.


http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html