Minggu, 26 April 2015

spesifikasi dan harga oppo 9 ram 4gb

spesifikasi dan harga oppo 9 ram 4gb
spesifikasi dan harga oppo 9 ram 4gb - Penjual smatphone Tingkok asal, Oppo, tampaknya tidak puas dengan berbagai produk yang telah berjalan di pasar dunia. Sebut saja seri R, U dan N, serta produk-produk baru Cermin 3. Saat ini, Oppo dikabarkan bekerja pada sebuah proyek baru akan menjadi pesaing berat untuk pemasok lain, Oppo Cari 9. Sesuai namanya, versi terbaru ini akan akan selesai pada Oppo Cari 7, yang dirilis di pasar tahun lalu dan segera diambil sebagai salah satu ponsel terbaik berbasis Android di dunia.

Spesifikasi Bocoran Oppo Cari 9
Menurut kebocoran (kebocoran) yang beredar, Oppo 9 akan menjadi smartphone flagship berikutnya dari Oppo. Sebagai karakteristik Oppo Cari 9 akan ditanam dengan kemampuan diperpanjang. Sebut saja seri terbaru dari chipset, yaitu Qualcomm Snapdragon 810, yang terkenal karena kinerja super cepat dan handal. Chipset ini akan dilengkapi dengan prosesor super cepat octa-core 64-bit, dalam dua baris, yaitu quad ARM Cortex A57 A53 dan.

spesifikasi dan harga oppo 9 ram 4gb

Harga Oppo Cari 9
Gambar 9 Oppo Cari
Untuk mengkompensasi hal ini, Oppo dikabarkan membekali ponsel dengan 4 GB RAM dan versi terbaru dari sistem operasi Android, permen. Sayangnya, foto-foto yang tersebar, ukuran layar masih sebatas spekulasi, yang 5,5 inci dengan resolusi 2560 × 1440 piksel, karena layar tampak memenuhi bagian depan ponsel. Tapi sekali lagi, produsen tidak menyediakan kebocoran.

Foto Peek dan spesifikasi Oppo Cari 9 sebenarnya beredar beberapa hari lalu, belum lagi spekulasi tentang fitur dan desain, yang telah beredar di internet sejak awal 2015. Meskipun dianggap sebagai seri terus, sepertinya desain akan berbeda 9 Find dari "saudara" Cari 7. ukuran tubuhnya sedikit lebih lebar tapi lebih tipis dari menemukan 7, serta di bagian tubuhnya lebih keras.

Terkait Speskulasi Fitur Kamera Oppo Cari 9
Spekulasi lain yang berkembang beberapa hari lalu tentang spesifikasi Oppo Cari 9 berkaitan dengan kamera. Karena jumlah foto yang beredar menunjukkan tampilan depan dan mencari OPPO smartphone andalannya di. Pada bagian belakang ponsel, ada dua kamar yang berdekatan. Yang pasti, salah satu yang akan digunakan untuk mengampil foto, sedangkan fungsi kedua kamera ini masih misteri.

spesifikasi dan harga oppo 9 ram 4gb

Namun, beberapa spekulasi muncul bahwa kamera akan beroperasi sebagai sensor jarak. Karena jumlah smartphone dari merek lain menggunakan fitur ini di andalan mereka. Asumsi lain yang kamera memang sidik jari atau fingerprint scanner, yang berfungsi sebagai keamanan mobile.

Tidak banyak informasi, rumor Oppo Cari harga dan 9 ketika para pecinta gadget akan dapat memilikinya. Jelas, jika Anda adalah seseorang yang tertarik dalam menikmati manfaat, maka Anda memiliki sedikit kesabaran. Hal ini diyakini bahwa ponsel ini akan muncul ke permukaan pada semester kedua tahun ini. spesifikasi dan harga oppo 9 ram 4gb