Minggu, 26 April 2015

9 Cara mengubah tema BBM Android tanpa root

9 Cara mengubah tema BBM Android tanpa root
9 Cara mengubah tema BBM Android tanpa root - Tema dan tampilan bahan bakar yang sering diajukan ketika ia meninggalkannya sendirian, tentu saja, beberapa orang akan merasa bosan dan mengubah subjek sebagai BBM Android tanpa root. Sebagian besar jalan akan dikirim meroot ponsel Android dengan mengubah tema atau bahan bakar latar belakang, tapi itu akan menjadi hal berikut dapat membantu Anda mendapatkan tampilan baru tanpa akses root untuk risiko kegagalan.

Bagaimana mengubah tema BBM Android tanpa Mudah Akar

Bagaimana Cara mengubah tema BBM Android tanpa root

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah, tentu saja, disiapkan dan aplikasi yang ada smartphone Android, Anda bisa menggunakan bahan bakar atau bahan bakar karena aplikasi, yang akan diganti sini topik BBM Android.
Jangan lupa untuk men-download perubahan BBM modif yang datang dengan latar belakang dan biasanya siap untuk menginstal, bahkan sangat mampu yang diperlukan, sekali lagi berbeda dengan perubahan selera dan preferensi pengguna.
Setelah aplikasi diunduh BBM (bagi yang belum memiliki aplikasi ini), langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah men-download pertanian Editor aplikasi.
Ketika semua alat siap, serta untuk bahan bakar dan editor APC Modifikasi yang ada, aplikasi dapat dipindahkan ke memori dan editor APC aplikasi eksternal dapat langsung melakukan instalasi.
Setelah selesai dengan editor instalasi proses Agribisnis dapat dibuka dan dijalankan; Kemudian, menemukan editor BBM dan membuat pilihan. Akan ada empat folder yang muncul di sana, aset meta inf, resolusi, dan Lib; Izin folder adalah pilihan yang tepat, dan kemudian menemukan sebuah Drawable.
Bagaimana mengubah tema BBM Android tanpa akar tidak hanya cepat di sini, karena setelah memilih Drawable, akan memiliki tiga file bernama back_chat.png, back_slide.png dan back_main.png. Ketiga file adalah file yang akan diganti dengan gambar sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai pengguna. Kemudian, nama gambar yang Anda pilih jangan lupa untuk mengganti nama dari tiga file yang disebutkan sebelumnya.

9 Cara mengubah tema BBM Android tanpa root

Selain itu, setelah memilih gambar ketiga, satu file dapat ditekan dan ditahan, dan kemudian menggantinya pada gambar Anda disiapkan sebagai pengganti. Ketika ditekan selama pelaksanaan, ada beberapa pilihan yang akan muncul, dan dari sana Anda dapat memilih "menggantikan". Gambar penggantian dapat dipilih sesuai keinginan; untuk proses ini, tidak mengambil banyak waktu, karena dibutuhkan hanya sekitar 2 menit.
Namun, bagaimana mengubah topik BBM Android tanpa akar dengan ini sederhana, namun sejauh ini tidak ada kelanjutan. Pergi ke editor dan kembali ke modifikasi AIC BBM; setelah pers menemukan penahanannya, dan menu muncul. Optimasi dan menandatangani yang harus dipilih, dan ketika ia memilih sebuah file bernama apk.bak pasti terlihat.
Jika Anda berhasil menginstal dan membuka aplikasi modifikasi bahan bakar, silahkan login atau mendaftar sesuai dengan nama pengguna dan password yang Anda buat. Akhir ini jalan, untuk mengubah subjek BBM Android tanpa akar sejak saat masuk ke benang aplikasi dan menampilkan bahan bakar langsung dapat diubah sesuai keinginan.
Lihat juga: Blackberry Tips Mengatur ulang yang tepat

Mungkin ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan bahan bakar dan pikiran tampak atau tema bahan bakar tidak dapat atau sulit untuk berubah, tetapi sebenarnya modifikasi bahan bakar dan editor dari AIC, yang sedikit, dan proses tidak menggunakan panjang . Kami ingin mengganti tema BBM Android tanpa akar, yang bersama-sama di sini untuk membantu pengguna mengubah tampilan gambar dengan bahan bakar yang lebih disukai. 9 Cara mengubah tema BBM Android tanpa root