Kamis, 30 April 2015

review spesifikasi dan harga LG G4 terbaru 2015

review spesifikasi dan harga LG G4 terbaru 2015
review spesifikasi dan harga LG G4 terbaru 2015 - Keingintahuan publik tentang LG G4 meningkat setelah serangkaian foto, yang diduga adalah bocoran terbaru dari LG tersebar di forum online. Foto dari pandangan pertama tampak seperti LG G3, namun dengan beberapa perbedaan. Dengan demikian, foto-foto ini tersangka dalam versi terbaru dari perusahaan belum diumumkan. Seperti Engadget dirilis online, kecurigaan tersebut diperkuat oleh pernyataan XDA Developer, yang membutuhkan s3rv1cet3ch.

review spesifikasi dan harga LG G4 terbaru 2015

Beberapa fitur yang dimiliki LG G4

Beberapa fitur yang terlihat dalam foto-foto ini memperkuat kasus ke arah LG G4. Di antara mereka, stylus, yang di pojok kiri atas. Namun demikian, hal itu juga tidak dapat diinstal dalam seni LG G4. Karena versi G3 dari Korea LG memilih antena TV, yang terletak tepat di sudut kiri atas.

Fitur lain yang membedakannya dari versi sebelumnya dari LG adalah sebuah komponen. Versi sebelumnya memiliki komponen dominan melingkar, ponsel telah terlihat dalam foto memiliki ruang sensor dan tombol power persegi panjang. Kemudian, antarmuka di bagian bawah foto untuk menunjukkan bahwa ponsel ini menjalankan Android permen. Namun, ukuran layar tidak dapat dibangun. Menurut beberapa laporan media, LG G4 dilengkapi dengan Quad HD ukuran layar 5 inci, tapi bisa lebih, yaitu sekitar 5,6 inci.

Harga LG G4

Foto LG G4
Selain itu, ada banyak fitur yang dapat dinyatakan dengan foto-foto yang beredar. Namun, perlu diketahui bahwa sejumlah produsen telah merilis penjaga dirancang khusus untuk ponsel ini nanti, ukuran 148,9 mm x 76,5 mm x 9,9 mm. Jika desain kasus, bagaimanapun, maka ada sejumlah fitur LG versi G3 dapat ditemukan di G4. Di antara fitur-fitur ini dual LED flash dan auto-focus laser.

review spesifikasi dan harga LG G4 terbaru 2015

Kebocoran lain seputar fungsi LG G4 adalah tubuh logam, yang secara signifikan berbeda dari versi sebelumnya (yang biasanya dibungkus polikarbonat perumahan), kamera dengan resolusi 13 MP ke 16 MP dan sensor 20,7 megapixel baru. Ada juga rumor bahwa ponsel akan memiliki dua kamera belakang, seperti prosesor Snapdragon HTC One M8, 810 dan RAM dengan kapasitas 3 GB.

Harga LG G4 dan waktu rilis

Sampai saat ini, tidak ada konfirmasi resmi mengenai harga dari LG LG G4, dan kapan akan resmi diumumkan. Banyak spekulasi. Beberapa berpendapat bahwa ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan pada akhir April atau Mei tahun ini. Sebagai perbandingan, G3 LG diluncurkan pada Mei tahun lalu, sementara LG G2 pada bulan September 2013. Jadi, tidak ada tanggal rilis tidak dapat dilakukan sebagai panduan.

Hal ini juga mungkin bahwa ponsel akan hadir pada saat yang sama dengan memulai Samsung Galaxy S6 pada bulan April. Ya, ponsel terbaru dari LG, diharapkan menjadi pesaing serius untuk seri S6 EDGE, Sony Xperia Z4, dan HTC One M9. review spesifikasi dan harga LG G4 terbaru 2015