Sabtu, 24 Juni 2017

formula update android paling enteng terbaru

formula update android paling enteng terbaru
setelah mengerti OS apa yg terakhir tersedia buat handphone android anda setelah itu lagi laksanakan upgrade, ada 2 resep yang sering saya lakukan yang awal aku memakai firmware dan tool bagi flashing, dan yang ke-2 aku memanfaatkan sarana sistem up date kelakuan Android. Ingat kamu mesti tahu lulus versi android apa kepada mobile phone saat ini, dan setelah itu jangan sampai bertanya buat aku gimana trik ganti ke kitkat dan lain sebagainya, yang tetapi piranti anda cuma sampai Jellybean. ??

cara jalankan Upgrade OS memanfaatkan sistem Update
Pastikan anda menggunakan alat internet super langsung dan aman, jangan sampai pakai internet berkuota. nasihat saya sih mending menggunakan wifi pribadi, minjem temen kemungkinan atau pake internet kantor selepas pulang kerja,hehehe.. Tujuannya jelas biar daya upaya upgrade os tak usai di tengah jalan.telekomers.com
Pastikan drive kamu cukup luas, nasihat aku ada tempat yg lepas lebih kurang 512 MB atau 1 GB, lebih tengah tak perkara sebenernya sih mungil ukurannya, tapi terhadap jaga-jaga supaya tidak berlangsung elemen yang tidak diinginkan.
Pastikan Baterai Android anda dalam keadaan prima dan penuh, seandainya kehabisan ditengah jalan maka anda dapat terserang kesannya iyaa..mati (mati dikarenakan kehabisan baterai). ??
Backup lalu seluruhnya data ke memory External, sebab kepada drive C bakal terformat dengan cara automatis atau kalau kamu memakai akun Google sanggup sedang memanfaatkan fasilitas backup kepribadian google, lebih aman dan praktis, cuman kamu mesti menyipakan internet yang langsung dan stabil.
apabila dirasa telah lumayan saat ini saatnya kamu laksanakan up to date system Caranya masuk ke sistematika » berkenaan perangkat » up date sistem sesuaikan denga bahasa bagi hp android kamu terhadap english Setting » About » system up date langkah setelah itu kamu mesti menyertakan kaidah jalan berlawanan vendor, ada tidak sedikit macamnya, dan aku rasa anda psti sedang telah paham ??
Dan jika seluruhnya taktik sudah rapi berarti Os kamu telah terinstal dengan Os yang paling baru. Ingat yg paling baru bukan berarti yang paling terakhir ada diwaktu ini, seluruh tersila dari kearifan vendor masing-masing buatan jika mau root os, kamu dapat baca resep root os android all type.
kepada 6 siasat diatas memang sangat dasar tapi ini demi saya yg paling gampang pada upgrade os android ke yg lebih baru, apabila kamu ingin mengupgrade memakai software dan firmware kamu dapat mencari trick nyadi forum XDA yang telah aku cantumkan di atas mari bertanya seandainya ada kesusahan

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-upgrade-android-jellybean.html