Rabu, 07 Juni 2017

20 Game adventure Android paling baik dan Terbaru

20 Game adventure Android paling baik dan Terbaru



20 Game petualangan Android terbaik dan terupdate – dgn seiring peringkat era yg semakin modis game android tidak sedikit sekali diburu oleh sebanyak pencinta gamers. Salah tunggal game android yg paling tidak sedikit diburu yakni game adventure android, pasalnya game adventure android meneruskan tantangan dan kesukaran yg cukup menantang yang membuat kita semakin penasaran buat mengemasi tantangan dan gangguan terselip waktu ini game coc android jadi salah wahid game yang banyak dimainkan oleh costumer android, namun buat game petualangan sedang tidak angkat tangan tidak sedikit yg memainkanya.

terkecuali mempunyai gangguan dan tantangan yg pass menantang, game petualangan android tambah memiliki nubuat misi tertentu untuk meraih warga kemudian yang tentunya lebih susah dan lebih menantang juga Disini awak telah menyediakan 20 game petualangan android paling baik dan paling baru anda penasaran dengan game petualangan yg mempunyai kualitas paling baik ? cepat saja saksikan game nya bdibawah ini.



20 Game adventure Android paling baru dan Terbaik

20 Game adventure Android terbaik dan Terbaru
1. Ice Age Adventures (download)

20 Game adventure Android paling baik dan terbaru 2015

Game pertualangan android terbaik dan paling baru seterusnya yaitu Ice Age Adventures. Game adventure android ini dibuat oleh produk Gameloft. Game Ice Age Adventures yaitu game adventure satwa yang mempunyai wujud yg amat sangat jarang dan lucu. Game ini akan menggandeng kamu pada berpetualangan bersama Diego, Sid, dan Manny guna mengampukan ganjalan dan tantangan yang kamu setelah itu dapat dihadang oleh Dinosaurus yg teramat lapar.
Game adventure android terbaik ini memiliki penampakan grafis 3D yg dapat memanjakan pra penggunanya. Selian itu, game ini mampu anda mainkan disemua version android. anda persaudaraan silau dgn game petualangan android ini ?
2. Edge of Tomorrow Game (download)
15 Game adventure Android terbaik dan Terbaru
Game edge of tomorrow game yaitu game android terbaik selanjutnya yang dibuat oleh keluaran Warner Bros. Game petualangan android ini memiliki taktik narasi yang identik seperti film Edge of Tomorrow. Game adventure android ini akan mengajak anda buat membereskan tantangan dgn berhadapan serentak bersama monster. tidak hanya itu, game adventure ini memiliki efek yg amat baik.
3. Monster Warlord (download)

Mosnter Warlord adalah salah tunggal game petualangan android paling baik kala ini. Game petualangan yg wahid ini amat sangat serasi pada kamu yang suka jenis monster yg amat langka dan keren Game adventure android paling baik ini bakal menggandeng anda untuk melawan monster-monster musuh dan menyatukan monster. Selian itu, game petualangan ini mempunyai kategori monster yg teramat tidak sama dan memiliki bidang yang tidak serupa semula seperti monster bumi monster api, monster hawa dan lain sebagainya.
4. adventure Town (download)

adventure Town merpakan salah wahid game adventure android terkini dan terbaik disaat ini. Game adventure yang satu ini kamu akan diajak kepada meningkatkan dan menyusun kota, setelah itu sebentar melakukan pertempuran dgn monster musuh.
5. Dungeon Hunter 4 (download)

bauran Game adventure Android paling baik dan Terbaru

Dungeon Hunter 4 yakni salah wahid game petualangan android paling baik yg dibuat oleh Gameloft. Game adventure ini mempunyai banyak sekali gangguan yg bervariasi mulai sejak semenjak yg enteng sampai sulit tak hanya itu, game adventure android terbaik ini mempunyai tampilan antarmuka yg amat sangat bagus dan memiliki efek 3D.
6. Game of Thrones (download)

Game android adventure terbaik setelah itu merupakan Game of Thrones. Game adventure ini mempunyai trik narasi seperti sinema di tv HBO yg melayankan misteri yg teramat seru buat kita mainkan. Game of Thrones yakni game petualangan android paling baik yg dibuat oleh developer ternama merupakan Telltale Games. penampilan resiko grafis yang dimiliki game petualangan android paling baik ini mempunyai kualitas yang baik.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html