Kamis, 19 Januari 2017

z device tes : metode beliah tes kondisi hardware android

z device tes : metode beliah tes kondisi hardware android
siapa tak idapl perangkat android? perangkat yang memakaikan proses operasi buatan google ini begitu diminati banyak orang sehingga penjualan perangkat ini pun selantas diserbu penggila gadget. sebelum membelinya, disempurnakan kamu melsayakan tes hardware android.

tes hardware android dimaksudkan buat mendapati isu tentang spesifikasi asli yang adanya di dalamnya alcita-citannya ialah kini aneka macam brand yang melsayakan kecurangan dengan memalsukan spesifikasi yang dipakai. selain itu, tes hardware android juga bisa dipakai buat mengeperiksa kehancuran perangkat terutama kamu yang membeli produk second. simak metode sederhana tes hardware android terhadapnya ulcita-citan di bawah ini.

metode paling beliah serta sederhana buat tes hardware android ialah melantasi sesuatu software. di antara software buat tes hardware android yang bisa kamu pakai ialah z device tes yang bisa diciptakan di dalam google play store. memang aneka macam developer yang bikin sesuatu software buat dipakai kamu yang ingin melsayakan tes hardware android. tapi, software ini prematurlai lebih bisa dikamulkan alcita-citannya ialah bisa memperlihatkan isu yang lengkap serta sayarat sehingga cukup bisa kamu percaya.





kamera

di dalam software tes hardware android ini, kamu bisa melsayakan pengeperiksaan kamera yang adanya di dalam perangkat. melantasi di antara fitur dalam z device tes, kamu bisa mengeperiksa kamera belakang mulai dari besaran piksel yang didukung kamera tersebut hingga fitur apa saja yang disematkan terhadapnya kamera belakang. selain itu, kamu juga bisa mengeperiksa kamera depan mulai dari ukuran hingga nilai mutunya. tapi kalau perangkat smartphone atau tablet kamu tak ditambahi fitur kamera, kamu bisa melewat pengeperiksaan ini.



tes hardware android

tes hardware android tes hardware android tes hardware android



gps

kamu pun bisa melsayakan pengeperiksaan gps memakaikan software tes hardware android, z device tes ini. kamu bisa mengeperiksa status gps, status sayarasi penguncian sesuatu lokasi serta menguji kaya gimana sayarasi gps yang tertanam terhadapnya perangkat android kamu.



wi-fi

selain gps, kamu bisa mengeperiksa juga nilai mutu wi-fi dalam perangkat kamu. status wi-fi bisa dilsayakan pengujian melantasi fitur dalam z device tes ini. selain itu, terlihat juga isu tentang status jagampang wi-fi yang sesertag dipakai.



baca juga :

               update besar sudah tiba buat tablet nvidia shield k1

               4 tips bikin evernote sesemakin berguna



bluetooth

fitur konektivitas bluetooth juga bisa diperiksa melantasi software tes hardware android ini. kamu bisa mengeperiksa status bluetooth apa bisa berjalan adanyatl atau berlangsung sesuatu kehancuran.



jagampang

dukungan jagampang yang dipakai dalam perangkat android milik kamu bisa juga diperiksa memakaikan software z device tes ini. dalam fitur ini, bisa terlihat isu tentang jagampang yang bisa dipakai oleh perangkat kamu, apa gsm atau cdma.



accelerometer

kalau perangkat kamu mempunyai fitur accelerometer, tak adanya salahnya buat dilsayakan pengeperiksaan melantasi di antara fitur dalam software tes hardware android ini. accelerometer sendiri tidak lain ialah sensor pendeteksi getaran serta kelajuan.



magnetic sensor

selain sensor accelerometer, kamu bisa juga melsayakan tes hardware android terhubung sensor magnetik. kalau dalam fitur yang dijalankan timbul tkamu v, maknanya perangkat kamu mendukung sensor ini serta kamu pun bisa menjalankan software mirip compass.



touchscreen

pengeperiksaan touchscreen tak kalah serius. kamu bisa mengeperiksa kebisaan touchscreen terhadapnya perangkat kamu mulai dari total Aporisma touch serta lain-lain. namun buat melsayakan pengeperiksaan touchscreen, perangkat kamu sesegera mungkin sudah di-root.

selain bisa melsayakan pengeperiksaan fitur di atas, software tes hardware android ini juga mendukung kamu buat mengeperiksa fitur lainnya. jadi, sebelum kamu membeli perangkat android, sempurnakan kamu melsayakan pengeujian supaya seluruh fitur yang adanya berkhasiat dengan baik serta tak memicu duduk perkara di setelah itu hari. selsangat mencoba!

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-untuk-test-hardware-android.html