Minggu, 22 Januari 2017

aplikasi blackberry cek ongkos kirim (ongkir) pos tiki jne

aplikasi blackberry cek ongkos kirim (ongkir) pos tiki jne


software blackberry ongkoskirimjika sobat pusat teknologi tidak lain ialah seorang pengbisnis atau secukupnya ingin mentransfer barang ke sanak saudara jauh, tersebutkan software yang dberitaguhkan blackberry ini bisa jadi akan menolong sobat. software teranyar blackberry ini bernama software ongkoskirim.

software ongkoskirim tidak lain ialah software blackberry yang bisa menolong sobat buat mengenali Porto pengiriman, tingkat pengiriman suatu barang ke semua wilayah-wilayah indonesia. dengan software ini sobat bisa menatap serta membandingkan Porto pengiriman dari sebagiankah perbisnisan ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman barang ke semua indonesia melantasi ponsel atau smartphone blackberry sobat.



software blackberry ini jelas saja akan amat berkhasiat bagi para penjual toko online yang hendak mentransfer barang niagaannya ke semua pelanggan yang adanya di semua indonesia. berberapakah perbisnisan ekspedisi indonesia yang bisa dipantau melantasi software ongkoskirim ini salah satu adanyalah pos indonesia, jne, tiki, paperihala, wahana, dll.

buat kesayaratan data, sobat pusat teknologi tidak butuh ragu lagi alasannya tidak lain ialah software ini selantas melsayakan update database. selain mampu di akses melantasi blackberry, software ini bisa juga diakses melantasi dekstop atau pc serta bisa jadi akan dimantapkan menjadi software android.

ongkoskirim tidak lain ialah software ponsel blackberry buat cek ongkos kirim (ongkir) atau Porto pengiriman barang buat pos indonesia, jne, tiki, paperihala, wahana, dll. intinya software ini buat mengenali tarif/Porto pengiriman serta tingkat pengiriman



jika sobat tertarik buat mengfungsikan software ongkoskirim ini, silahkan download di website resmi blackberry store atau bisa juga melantasi link berikut ini. selamat mencoba

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-cek-ongkos-kirim.html