Senin, 14 September 2015

7 Game Android Paling Baik yg Dapat Anda Mainkan Tidak Dengan Internet

7 Game Android Paling Baik yg Dapat Anda Mainkan Tidak Dengan Internet
Keperluan primer dikala ini sudah bergeser, nggak hanya sandang, pangan & papan lagi namun internet, handphone pintar, pun colokan pun udah gabung sama kepentingan primer kita. Lucu emang, tetapi Jalan Tikus nggak mampu menyalahkan statement itu pula sih. Apabila handphone pintar kita mati atau kuota habis konsisten nggak sanggup terhubung internet, kita tentu mati gaya!

Don’t worry be happy! Jalan Tikus akan nyediain pilihan game offline paling baik yg sanggup anda mainkan diwaktu internet anda bermasalah atau habis pulsa. Menjadi anda masihlah dapat asyik & nggak mati gaya. Berikut 7 games offline paling baik pilihan Jalan Tikus :

Temple Run 2
temple run 2

Siapa yg nggak tahu game Temple Run 2? Game klasik yg ternama di PlayStore ini telah didownload lebih dari 4 juta user. Bertemakan game endless run, anda diharuskan jadi hero yg berlari di website kuil yg telah tak terpakai & dikejar oleh monster semacam gorilla. Apabila anda tertangkap sehingga artinya game over. Dalam berlari dari kejaran monster, anda mampu membawa koin emas & kemampuan penambahan yg sanggup diperlukan dalam berlari dari monster. Anda pula mampu melompat, meluncur, belok kanan, belok kiri dalam berlari. Rencana game ini memang lah amat sangat simpel tetapi janganlah meremehkan, anda bakalan ketagihan sama gameplay yg disediakan game ini. Asyiknya lagi, anda mampu unduh game ini di Jalantikus loh!

Temple Run 2
Temple Run 2 1.14
Arkade by Mobatek
Unduh
Unduh by JalanTikus.com
Baca Pun :
5 Game Puzzle Android Edisi Agustus 2015, Jaminan Bikin Kepala Pusing
7 Game 8-Bit Android Free Paling Baik Agustus 2015
4 Game Fighting Android Cuma-cuma Paling Baik Agustus 2015
Badland
badland

Badland merupakan salah satu game yg mempunyai visual paling kece . Anda dapat mengontrol penghuni hutan cuma bersama menekan monitor utk menciptakan mereka menggelinding di hutan bernoda & gelap yg penuh dgn kendala & bahaya. Tidak Hanya single player, disediakan serta multiplayer yg dapat anda mainkan tidak dengan koneksi internet. Terhadap version gratisnya, disediakan 40 level & terhadap version berbayarnya anda dapat ditambahkan 40 level yang lain. Unduh game ini di Jalantikus, Cuma-cuma looh.

BADLAND
BADLAND v1.7169
Arkade by Frogmind
Unduh
Unduh by JalanTikus.com
Dumb Ways to Die 2 : The Games
dumb ways to die 2

Dumb Ways to Die 2 merupakan game yg menyenangkan & penuh dgn grafik lucu. Disajikan dgn lagu yg mengiringi selagi game berjalan. Nyaris sama dgn game version pada awal mulanya, di mana anda mesti mencegah karakternya yg imut buat membunuh diri mereka sendiri dgn menusuk garpu ke toasters & berdiri di kolam penuh piranha, dalam game ini anda pun mesti setuju bersama Dynamite Relay Races, Electric Fence Hurdless & aktifitas bodoh yang lain (jangan sampai melaksanakan ini di rumah ya!). Tantangan kepada game berjalan makin serta-merta & lebih serentak, menjadi lari dari kematian bukanlah elemen enteng. Pingin nyoba bermain? Mari unduh game ini di Jalantikus.

Dumb Ways to Die 2 : The Games
Dumb Ways to Die 2 : The Games 1.1.1
Olahraga by Metro Train
Unduh
Unduh by JalanTikus.com
World Of Goo
world of goo

Dirancang bersama brilian & imajinatif menciptakan game puzzle ini digandrungi & jadi salah satu game paling baik di PlayStore. Nyaris sama bersama game Sega Mega Drive classic “Lemmings”, anda diharuskan memandu suatu group makhluk aneh ke level terakhir tidak dengan membunuh terlampaui tidak sedikit makhluk itu tatkala prosesnya. Tantangan datang dari sejauh mana anda mengambil mereka. Kombinasi visual yg penuh warna, musik yg keren & gameplay yg fantastik menciptakan game ini menjadi must-have-item di Android anda. Anda sanggup mencoba berunjuk rasa game ini bersama unduh di Jalan Tikus.

World of Goo Berunjuk Rasa
World of Goo Berunjuk Rasa 1.2
Teka-teki by 2D BOY
Unduh
Unduh by JalanTikus.com
Dots
dots

Awalnya anda barangkali meremehkan game ini lantaran terlampaui simpel, namun diwaktu anda mulai sejak mainin game ini, anda tentu serentak sadar ini bukan game ecek-ecek. Di game Dots ini, anda mesti mencampur dot yg mempunyai warna sama dgn saat 60 detik atau sampai jumlah moves-nya telah tercukupi. Anda mampu memainkan game ini sendiri ataupun lokal multiplayer tidak dengan membutuhkan koneksi internet. Rasain keseruan game ini bersama unduh di Jalantikus.

Dots : A Game About Connecting
Dots : A Game About Connecting 2.1
Olahraga by Playdots, Inc.
Unduh
Unduh by JalanTikus.com
Limbo
Limbo

Sebaiknya jikalau anda memainkan game Limbo ini janganlah di diwaktu anda sendirian, dikarenakan game ini menggambarkan kesendirian, kesedihan & & terisolasi. Takutnya kelak anda baper & ingat status jomblo anda lagi hahaha. Di game ini anda mengontrol anak pria yg masuk ke dunia monokrom yg suram buat mencari saudara perempuannya. Limbo termasuk juga game klasik di Komputer yg seterusnya merambah platform Android. Dunia dalam Limbo tergambar menyedihkan, mengerikan tapi pun demikian indah. Jikalau anda memainkan game ini, anda dapat tenggelam dgn story line-nya yg penuh teka-teki. Anda tak butuh khawatir berkaitan koneksi internet sebab game ini game offline. Anda dapat unduh game ini di sini :


Monument Valley merupakan game yg nggak bosen nongkrong konsisten di list game paling baik Android. Bahkan game puzzle ini dipilih yang merupakan game paling baik thn 2014 di 11th International Mobile Gaming Awards. Dalam game ini, anda mesti memandu satu orang putri lewat bangunan-bangunan yg dirancang dgn indah oleh Escher. Anda pula mampu merubah perspektif buat menunjang putri menyusuri bangunan & menyelesaikan kesukaran. Kepingin mencoba main-main game ini? Anda sanggup unduh di sini

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-android-gratis-terbaik.html