Rabu, 02 September 2015

5 Antivirus Paling Baik Utk Android

5 Antivirus Paling Baik Utk Android

Kepada zaman mutakhir ini technologi teramat berkembang pesat, demikian pun dgn tehnologi terhadap handphone pintar. Saat Ini tidak sedikit orang yg tak mampu lepas dari handphone pintarnya terutama hp berbasis Android. Android benar-benar sedang tidak sedikit peminatnya, bersama tidak sedikit nya penerapan yg akan di download dengan cara free. Dgn tidak sedikit nya penerapan kepada handphone Android kamu, jadi mutlak buat mengunduh antivirus yg dapat menciptakan mobile phone aman & bebas dari segala kategori virus.

Berikut ialah antivirus paling baik utk Android :

1. Norton Anti-virus APK App for Android
Norton Mobile Security yakni Antivirus yg baik, yg mestinya didownload oleh tidak sedikit konsumen Android. Ini yaitu antivirus yg bakal konsisten menjaga telephone seluler Android kamu konsisten aman dari virus. Sekian Banyak feature menarik yg ada yakni Anti-Theft sistem yg mampu dijalankan dari jarak jauh cuma bersama mengirimkan SMS saja.

2. AVG Anti-Virus APK App for Android
Penerapan ini yaitu salah satu penerapan paling baik yg bakal di download dengan cara free. Tak ada keraguan kepada kredibilitas AVG Anti-Virus. Dalam Android AVG Anti-Virus ini mempunyai feature yg mengagumkan seperti perlindungan malware, real time AV scanner, app locker, backup assistant, task killer, local device wipe and phone locator. Oleh dikarenakan itu ini teramat bermanfaat bagi kastemer telephone seluler.

3. Dr.Situs Anti-Virus Light APK App for Android

Antivirus ini tak mempunyai feature seperti phone locator, data backup, & yang lain. Antivirus ini mempunyai feature lain merupakan sesudah mendeteksi virus, beliau dapat mulai sejak mencari darimana sumber virus ini. Dr.Situs Anti-Virus ini serta bakal men-scan file yg di ruang tersembunyi & men-scan pun penerapan yg sedang di download.

4. Lookout Security dan Antivirus APK App for Android

Lookout Security dan Anti-Virus yakni satu buah antivirus yg terbilang baru tapi ini amat sangat populer bagi para costumer Android. Penerapan ini mempunyai feature phone locator, real time security, apps scanning, restore & feature lain yg tak kalah bagus.

5. NQ Mobile Security dan Antivirus APK App for Android

Penerapan ini yaitu termasuk juga penerapan yg luarbiasa bersama mempunyai feature virus scanning, safe browsing and SMS, malware and spyware, app scanning at the time they are being downloaded. pun mempunyai feature phone locator, restores, backup & bermacam macam feature menarik yang lain.

Menjadi bersama adanya antivirus di hp Android kamu, Kamu tak butuh takut lagi dapat keamanan ponsl dari serangan virus yg ada.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-antivirus-android-terbaik.html