Senin, 28 Maret 2016

pokemon go! – kolaborasi kreator ingress serta nintendo buat membawa pembelajaran menangkap pokemon ke dunia nyata

pokemon go! – kolaborasi kreator ingress serta nintendo buat membawa pembelajaran menangkap pokemon ke dunia nyata
hari ini sesuatu kabar yang luar biimpian mengterkejutkan hadir dari nintendo serta kreator  game ingress, niantic labs. lewat sesuatu konferensi pers yang hari ini diadanyakan di tokyo jepang, nintendo, the pokemon company, serta niantic labs mengumumkan game kolaborasi mereka bertajuk pokemon go! yang terus terang bikin aku teringat dengan konsep permainan ingress.

aku rimpian  kau seluruh setidaknya pernah mendengar wacana pokemon, baik itu melantasi medium anime, manga, ataupun vinspirasio game. franchise kamulan nintendo yang membuktikan aksi memelihara monster serta mengangkutnya pergi bertarung ini jelas jelas cukup terkenal di banyak sekali pisahan dunia. jadi jangan terkejut jikalau franchise game ini merambah ke banyak sekali jenis medium, mulai dari board game, permainan kartu, komik, serta lain sebagainya.

download pokemon go plus | screencapture

pokemon go! sendiri diciptidakan buat membawa pembelajaran bermain game pokemon di dunia nyata dengan mekhasiatkan kelebihan navigasi satelit dalam perangkat smartphone. dengan ini, nantinya  kau akan diajak buat berkeliling menyusuri sebagian lokasi dunia nyata buat menelusuri pokemon jenis apa yang menunggumu di luar sana.

selain mengkamulkan software smartphone, game ini juga mekhasiatkan sesuatu perangkat smartwatch bernama pokemon go plus, yang berguna buat memperbanyak sensasi permainan pokemon go!. pukul tersebut nantinya berguna sebagai alat buat berikanmu sinyal wacana eksistensi monster serta mendeteksi kegiatan tanganmu dikala menirukan gaya melempar pokeball di dunia nyata.

pokemon go plus | photo

akungnya dikala goresan pena ini diumumkan, baik nintendo serta niantic labs masih belum banyak membicbiran wacana detail seputar berapa harga pukul tangan pokemon go plus serta apa game ini akan tersedia semetode gratis dikala diluncurkan 2016 nanti?

terlepas dari minimnya berita tadi, yang terperinci pemakai ios serta android di luar sana absolut telah tidak tabah lagi mampu mencicipi serunya aksi menangkap pokemon dengan memakaikan smartphone keakungan. aku sendiri juga telah penimpianran, kira-kira pokemon apa yang sesertag bernaung di sekitar wilayah rumah daerah tinggal aku kini.
http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-kamera-mirip-gopro.html