Senin, 18 Januari 2016

zomato luncurkan perangkat lunak buat memesan tersebutkannan zomato order

zomato luncurkan perangkat lunak buat memesan tersebutkannan zomato order
baru-baru ini, startup direktori restoran harapakahnl india yang juga sudah beroperasi di indonesia, zomato, meluncurkan perangkat lunak terbelah yang mebisa jadikan pemakai memesan tersebutkannan dari restoran. perangkat lunak yang baru beroperasi di india tersebut dikasi nama zomato order serta sudah tersedia buat platform android serta ios.

melantasi zomato order, pemakai mampu menelusuri restoran, menu yang ditawarkan, serta memesan tersebutkannan tersebut buat nantinya pribadi di antar ke depan pintu rumah mereka. buat ketika ini, cara pembayaran yang mampu dipakai ialah cash on delivery (cod), dimana pemakai mampu pribadi membayar kepadanya kurir sesudah tersebutkannan hingga.

terkait urusan pengiriman tersebutkannan, zomato cuma bertindak sebagai perantara, bukan sebagai pihak yang mentransferkan tersebutkannan. founder and ceo zomato, deepinder goyal, menyebutkan, “[…] kami tidak menyelesaikan logistik pengiriman tersebutkannan, melainkan sebagai fasilitator antara konsumen serta restoran yang menunjukkan layanan pengiriman.”

ingin lebih fokus serta sediakan ux yang lebih baik
perangkat lunak zomato order

sebagai direktori restoran, zomato mampu saja menyatukan layanan baru dalam platform yang sudah adanya. namun, zomato cenderung buat bikin perangkat lunak terbelah. buat kunoh ini, zomato mempunyai sebagiankah alharapakahnn.

pertama, dengan mempunyai dua perangkat lunak terbelah, masing-masing perangkat lunak mampu lebih fokus terhadanyap layanan yang ditawarkan, yang jelas sajanya berakibat padanya user experience (ux) yang lebih baik. kedua, pemakai tidak akan terganggu dengan update yang banyak, alharapakahnnnya ialah dua perangkat lunak ini berguna secara berdikari, sehingga update yang dikirimkan pun akan terbelah. ketiga, walau terbelah, perangkat lunak direktori restoran zomato akan terkait dengan zomato order. nantinya, pemakai perangkat lunak direktori restoran zomato yang ingin memesan tersebutkannan akan dikaitkan dengan zomato order. proses ini dilirik akan lebih beliah serta tidak memperberat kinerja perangkat, ketimbang menjsaudara terbeliaannya dalam satu perangkat lunak.

buat ketika ini, zomato order sudah bekerja setara dengan sekitar 4.000 mitra restoran di delhi, bangalore, serta mumbai. selama sebagiankah bulan ke depan, perbisnisan ini menargetkan buat menjangkau 10.000 mitra restoran di india. nantinya, zomato juga akan meluncurkan layanan ini di pharapakahnr lain mirip indonesia, afrika selatan, filipina, qatar, serta australia.

baca juga: uber sekarang terintegrasi dengan perangkat lunak direktori restoran zomato
di indonesia sendiri, zomato sudah beroperasi di aneka macam kawimpiann, yakni jabodetabek serta bali. zomato order mampu dikalaung secara tidak pribadi akan bersaing dengan layanan delivery tersebutkannan mirip foodpkamu serta klik-eat.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-pemesanan-makanan-android.html