Senin, 04 Mei 2015

cara mencetak daftar nama file ke dalam kertas

cara mencetak daftar nama file ke dalam kertas
cara mencetak daftar nama file ke dalam kertas - Setelah beberapa bulan tidak diperbarui karena penurunan bunga dalam dunia blog, kini melatih komputer pada bulan September pembaruan ini, dan akan mengisi blog ini dengan tutorial dengan tips dan trik komputer, kali ini kita akan membahas tentang cara mencetak daftar nama File dan folder dalam teks, tujuan, seperti yang saya más? Nah, saya, Anda memiliki banyak lagu, dan Anda ingin membuat daftar lagu dalam satu file, Anda dapat mengetik atau menyalin judul nama file satu per satu, tetapi bagaimana jika Anda melacak berapa ribu ? Hal ini, tentu saja, Anda akan mencari cara-cara praktis, dan ini adalah apa yang akan saya bahas :) topologi jaringan.
Mencetak gol di Nama file teks
Aplikasi apa yang digunakan untuk melakukan?

Kami tidak perlu men-download lagi, karena kita akan menggunakan CMO aplikasi, yang harus di jendela apapun. Bahkan jika Anda tidak tahu perintah untuk CMD, Anda dapat melakukannya hanya dengan mengikuti jalan-Nya.

cara mencetak daftar nama file ke dalam kertas

Trik? Ayo mulai.

Pertama kita akan mencetak daftar lagu yang saya miliki, pertama kita harus tahu di mana lokasi folder yang berisi lagu. Lagu saya adalah di drive E lokal: >> MUSIC, ini berarti bahwa lagu dalam folder MUSIC di drive E lokal:, jika file Anda terletak pada desktop atau dalam dokumen saya berarti bahwa file Anda ke disk C lokal: , sebaiknya Langkah D lokal: drive atau lokal drive E: sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi folder (tergantung pada drive lokal pada komputer Anda). Jika Anda lupa nama folder Anda dapat menggunakan DIR, untuk melihat apa isi dari folder di mana Anda berada sekarang, dan melihat bagaimana untuk membagi hard drive Anda.
mencetak nama file dalam teks

Kemudian aplikasi CMD terbuka, bagaimana? OS Windows + R, dan jendela pop-up Run dan ketik CMD dan enter, maka akan membuka aplikasi CMD. Di sini kita akan menggunakan dana pergi ke direktori CD, DIR adalah untuk menelusuri isi folder. Lihat juga artikel Cara menginstal ulang Windows 7.

cara mencetak daftar nama file ke dalam kertas

mencetak nama file dalam teks
Masuk localdisk E: dengan mengetikkan "E:" dan masukkan. Lalu pergi ke folder MUSIC menggunakan "CD Musik" (ingat, tanpa tanda kutip) setelah masuk di folder tujuan, ketik salah satu perintah berikut
mencetak nama file dalam teks
Rusa> daftarlagu.txt, perintah ini akan mencetak nama file, bersama dengan semua informasi file, seperti tanggal, ukuran, dan teks lainnya dalam bentuk "daftarlagu", setelah memasuki perintah ini, lihat di folder muncul nama file daftarlagu, yang berisi data yang kita cetak.
Dir / B> daftarlagu.txt, serta di depan itu, tetapi perintah ini akan mencetak nama file tanpa rincian file.
/ B> daftarlagu.txt Dir / s, sama seperti sebelumnya, perintah ini digunakan untuk mencetak nama-nama file dalam folder bersama dengan isi folder dalam folder.
Anda harus memasukkan folder di mana file yang ingin Anda untuk mengambil namanya, tapi trik ini sangat sederhana, tetapi akan rugi jika pernah Anda membutuhkannya, dan Anda tidak tahu berapa banyak waktu yang diperlukan untuk membuat daftar Tanpa nama file ini cara :) Saya pikir artikel pertama tentang begitu-mencetak nama file dalam teks untuk membaca dan bagaimana untuk mempercepat koneksi internet, dapat membantu, dan selalu berbagi. cara mencetak daftar nama file ke dalam kertas